4 Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Awet Muda di Usia 40an

Jumat 16-08-2024,09:32 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Aman digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Harganya sendiri terjangkau dan bisa kamu beli di toko terdekat.

BACA JUGA:4 Moisturizer Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Samarkan Penuaan dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahun

4. Skintific White Truffle Cleansing Essence 

Terakhir, adalah skincare untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun adalah Skintific White Truffle Cleansing Essence. Produk satu ini merupakan gabungan antara essence dan cleanser dalam satu kemasan. 

Adapun kandungan utama yang digunakan seperti white truffle, amino acid hingga ceramide. Selain membantu membersihkan, produk ini juga bisa mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. 

Teksturnya sendiri ringan dan bebas kandungan SLS, alkohol maupun paraben. Cocok banget jadi andalan kamu yang suka pakai makeup sehari-hari. 

Selain menemukan produk yang tepat, maka kamu juga perlu menggunakannya dengan tepat. Tak hanya itu, konsistensi penggunaan juga menjadi kunci utama. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, mendingan cobain skincare yang bagus untuk menghilangkan flek hitam di atas dan rasakan sendiri hasilnya! (*)

Kategori :