Kesempatan Beli Mobil Citroen dengan Diskon Promo Merdeka hingga Belasan Juta

Jumat 16-08-2024,05:30 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id-Dealer Citroen Pekalongan hadir dalam rangka menyemarakkan Hari kemerdekaan RI dengan tawaran promo diskon menarik bagi konsumen.

BACA JUGA:Kelengkapan Fitur Modern Citroen C3 Aircross SUV 7 Seater

Bertajuk Prommax atau Promo Merdeka Maksimal tawaran diskon dihadapi setiap pembeli mobil Citroen selama bula Agustus 2024.

BACA JUGA:SUV 7 Penumpang Citroen C3 Aircross Punya Sederet Fitur Andalan

"Dapatkan promo menarik diskon hingga Rp17 juta setiap pembeli mobil Citroen bulan ini. Terdapat juga tambahan diskon hingga Rp8 juta," jelas melalui tenaga penjual Citroen Pekalongan, Kristy, (14/8/2024).

Selain promo diskon terdapat juga tawaran Lucky Dip denga total hadiah Rp4,5 juta diberikan. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Citroen C3 Aircross 2024, SUV Baru dengan Keunggulan yang Memikat

Perlu diketahui, hadirnya mobil Citroen di Pekalongan belum lama ini menambah deretan pilihan mobil baru bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.

Citroen sendiri hadir dengan berbagai pilihan model yang fokus kepada kebutuhan serta kenyamanan pelanggan. Dengan banderol harga mobil listrik yang cukup terjangkau yakni mulai Rp200 jutaan. 

BACA JUGA:Citroen Kini Hadir di Pekalongan dengan Membawa Jajaran Produk Mobil Terbarunya

Citroen Pekalongan menghadirkan pilihan yang diklaim sesuai selera dan kebutuhan konsumen. Dari tipe mobil berbahan bakar bensin hingga mobil full-electric untuk menunjang para pengguna saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Dan terbaru saat ini, Citroen Pekalongan fokus  memperkenalkan deretan mobil terbaru nya seperti All New Citroen C3 Aircross SUV yang dibanderol dengan harga Rp297 jutaan. Diikuti ada Citroen C3 serta New Citroen E-C3 all electric dengan harga mulai Rp200 jutaan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan, Citroen E-C3 Versi Eropa Lebih Nyaman dari Versi India!

Pelanggan juga bisa memanfaatkan seluruh jaringan bengkel resmi Indomobil yang ada di Jateng untuk layanan after sale Citroen.

Merek mobil di bawah payung Indomobil Group ini terus berupaya mengenalkan Citroen lebih dekat ke masyarakat. Dari gelaran pameran di pusat perbelanjaan, pameran otomotif hingga acara test drive. (Ap3)

Kategori :