Jelas Kuat, 5 Mobil dengan Mesin Kuat Bertenaga Ini Siap Melibas Segala Macam Medan Jalanan, Termasuk Tanjakan

Jumat 16-08-2024,19:23 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Suzuki Ertiga sendiri, sudah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2012 dan pernah merebut posisi dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, yang diklaim sebagai mobil sejuta umat.

Selain menawarkan tampilan eksterior stylish, Suzuki Ertiga ini juga memiliki performa mesin yang cukup bertenaga, yaitu memiliki tenaga sebesar 103 Hp dengan torsinya 138 Nm.

Selain itu, banyak yang suka dengan Suzuki Ertiga karena konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Kuat Melaju Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Honda Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

BACA JUGA:Ini Dia 5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dengan Harga Dibawah 70 Juta, Dijamin Tampilannya Keren dan Kabin Nyaman!

3. Toyota Veloz

Rekomendasi mobil dengan mesin kuat bertenaga, urutan selanjutnya ada Toyota Veloz yang merupakan sebuah mobil MPV andalan dari Toyota, dan sudah memiliki generasi terbaru.

Toyota Veloz ini, hadir dengan performa mesin yang cukup tangguh dan bandel, membuatnya cocok banget untuk melewati jalanan menanjak seperti di pegunungan.

Karena dibekali dengan mesin yang efisien, serta performa mesinnya yang andal, membuat Toyota Veloz ini cocok banget untuk keluarga yang hobi berpetualang di pegunungan.

Ketika menghadapi sebuah tanjakan yang curam, Toyota Veloz diklaim tetap stabil dan juga cukup responsif, sehingga mampu memberikan pengelaman mengemudi yang nyaman dan aman.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Ini Dia 5 Motor Matic Murah yang Sporty dan Irit BBM, Dijamin Kuat Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Stylish dan Berkelas, 5 Motor Matic 150 Cc Terbaik 2024 Ini Siap Menemani Kebutuhan Harianmu!

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin 2NR-VE 4 silinder in-line 16 valve DOHC dengan Dual VVT-i, mesinnya ini memiliki kapasitas sebesar 1.496 cc.

Mesin berkapasitas 1.496 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 106 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Selain itu, Toyota Veloz ini juga sudah disematkan berbagai fitur keselamatan yang cukup lengkap, sehingga mampu meningkatkan keamanan ketika sedang berkendara.

BACA JUGA:4 Toner Penghilang Flek Hitam, Rekomendasi Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda

Kategori :