Jelas Kuat, 5 Mobil dengan Mesin Kuat Bertenaga Ini Siap Melibas Segala Macam Medan Jalanan, Termasuk Tanjakan

Jumat 16-08-2024,19:23 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:DPU Taru Meriahkan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan

4. Toyota Kijang Innova Zenix

Selanjutnya ada Toyota Kijang Innova Zenix, yang sengaja dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pengendaranya di jalan raya.

Selain itu, kehadiran beberapa fitur keamanan yang canggih dan mesinnya yang bertenaga, menjadikan mobil ini mampu memberikan kepercayaan diri ketika melintasi di tanjakan, dengan kemampuan yang optimal.

Mesinnya sendiri, berkapasitas 1.987 cc dengan 4 silinder inline 16 valve DOHC dan Chain drive Dual VVT-i membuatnya siap melibas segala medan jalan.

Mesin berkapasitas 1.987 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 174 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 20,9 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Selain itu, fitur keselamatan juga cukup lengkap, sehingga menjadikan berkendara semakin percaya diri tanpa perlu khawatir.

BACA JUGA:Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor Matic dan Bebek Lho

BACA JUGA:Dijamin Kuat Menerjang Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Sporty dan Irit BBM, Gagah Banget

5. Toyota Rush

Rekomendasi mobil dengan mesin kuat bertenaga, selanjutnya ada Toyota Rush yang merupakan sebuah mobil SUV andalan dari Toyota yang sedang naik daun.

Toyota Rush ini, dilengkapi dengan mesin yang cukup bertenaga, sehingga membuatnya kuat untuk melewati berbagai medan jalanan, termasuk di jalanan menanjak sekalipun.

Toyota Rush sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.496 cc dengan teknologi terkini, yaitu NR-VE 4 silinder in line 16 valves, DOHC dan Dual VVT-i.

Mesin berkapasitas 1.496 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 104 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 13.9 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Selain itu, Toyota Rush ini juga memiliki desain yang aerodinamis, sehingga mampu meningkatkan efisiensi pada bahan bakarnya, dan memudahkan handling cocok banget untuk harian.

Nah, itulah beberapa rekomendasi mobil dengan mesin kuat bertenaga, bagaimana apakah ada salah satunya yang ingin kamu miliki?.(*)

Kategori :