Seharian di Solo Bisa Kesini, 5 Tempat Wisata Murah di Solo Ini Sayang Jika Harus di Lewatkan!

Jumat 16-08-2024,15:29 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang berada di Solo, sepertinya beberapa tempat wisata murah di Solo ini bisa kamu kunjungi untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Solo merupakan salah satu kota besar yang ada di Jawa Tengah, dan memang banyak dikenal oleh wisatawan, karena ada banyak pilihan wisata disini, mulai dari wisata kuliner sampai wisata untuk hiburan.

Ada banyak pilihan wisata untuk berlibur di Solo yang bisa kamu kunjungi, tentu saja dengan harga tiket yang terjangkau cocok untuk menikmati akhir pekan.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi tempat wisata murah di Solo, simak sampai selesai ya dan selamat berlibur.

BACA JUGA:La Carrington, Pabrik Pemain Akademi Bintang Lima milik Manchester United

BACA JUGA:Update Daftar HP Rilisan Terbaru pada Agustus 2024 dengan Segudang Keunggulan, Salah Satunya Teknologi AI

1. The Lawu Park

Rekomendasi tempat wisata murah di Solo, urutan pertama ada The Lawu Park yang merupakan sebuah tempat wisata yang berada di kaki Gunung Lawu.

The Lawu Park ini, cocok buat kamu yang ingin melepas penat dengan udara yang segar, ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika datang kesini.

Beberapa diantaranya seperti, hiking, forest walk, flying fox dan juga sky walk, selain itu harga tiket masuknya juga cukup terjangkau dan ramah di kantong.

Selain itu, The Lawu Park ini juga memiliki pemandangan yang sangat asri dan juga udaranya masih cukup sejuk, kamu bisa mengabadikan setiap spot yang disediakan oleh pihak pengelola.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Dieng Wonosobo yang Wajib Dikunjungi Para Wisatawan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Wonogiri yang Menarik Para Wisatawan, Harga Tiket Masuk Cuma 5 Ribu

2. Museum Batik Danar Hadi

Bagi wisatawan lokal, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Museum Batik Danar Hadi yang ada di Jalan Brigjen Slamet Riyadi, Sriwedari No 261 Laweyan Surakarta.

Kategori :