4 Skincare untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Cocok untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Glowing

Minggu 18-08-2024,16:22 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Kandungannya juga dapat secara efektif untuk mengurangi flek hitam berkat adanya kandungan AHA dan BHA.
Bahan tersebut ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan memebrsihkan pori-pori dari dalam.

Diperkaya dengan kandungan vitamin c, produk ini tidak hanya gentle di kulit akan tetapi juga powerful untuk mencerahkan kulit wajah kamu.

Aman untuk digunakan semua jenis kulit wajah, gel wash ini bisa digunakan setiaphari supay mendapatkan hasil yang optimal.

BACA JUGA:BARU! Review Skintific Niacinamide Bright Boost Clay Stick, Kecilkan Pori Sampai Cerahkan Warna Kulit Kusam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sabun Wajah Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

2.    The originote H-LLow clarifying toner

Rekomendasi skincare untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas di indomaret yang selanjutnya adalah the originote H-LLow clarifying toner.

Skincare untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas di indomaret yang satu ini merupakan toner eksfoliasi dengan kandungan AHA, BHA,PAHA serta willow bark yang memiliki manfaat untuk membersihkan wajah dari lapisan luar dan dalam kulit.

Toner ini juga dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam, sehingga wajah kamu akan terlihat lebih cerah.

Skincare untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas ini mampu merevitalisasi sekaligus mengontrol minyak berlebih tanpa menimbulkan masalah iritasi.

BACA JUGA:Battle Review Bedak Padat dari Marina dan OMG 30 Ribuan Bisa Menutup Pori, Ada Kandungan Skincare dan SPF Juga

BACA JUGA:4 Skincare Alami untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Glowing

3.    Hada labo shirojyun ultimate whitening cream

Rekomendasi skincare untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas di indomaret yang selanjutnya adalah hadal abo shirojyun ultimate whitening cream.

Skincare untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas di indomaret yang satu ini merupakan pelembap wajah dan leher yang bisa memberikan hidrasi untuk kulit wajah yang lebih kenyal dan terlihat cerah glowing.

Produk skincare untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas di indomaret ini mengandung hyaluronic acid yang dapat melembapkan kulit wajah secara intens, ekstrak tumbuhan dan turunan kandungan vitamin c.

Kategori :