3 Skincare Terbaik Untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Awet Muda

Minggu 18-08-2024,18:27 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Skincare terbaik untuk wajah glowing di indomaret ini dijual dengan harga yang terjangkau, selain itu dengan menawarkan formula dari asam amino guna menghasilkan busa lembut yang dapat membersihkan kotoran dan minyak hingga ke lapisan pori-pori terdalam.

2.    Somethinc glow maker AHA BHA PHA Clarifying treatment toner

Rekomendasi skincare terbaik untuk wajah glowing di indomaret yang selanjutnya adalah somethinc glow maker AHA BHA PHA clarifying treatment toner.

Toner eksfoliasi harian yangs atu ini mengandung persentase AHA, BHA dan PHA yang rendah, sehingga cocok untuk pemula atau kulit wajah yang sensitif.

BACA JUGA:5 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing dan Mulus, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Awet Muda di Usia 40an

Terbukti secara klinis mampu mengangkat sel-sel kulit mati, mengatasi pori-pori kulit yang tersumbat, mampu meratakan tekstur dan warna kulit, hingga mampu mengangkat sisa kotoran terdalam.

Sehingga kulit wajah kamu menjadi lebih bersih, halus dan juga sehat. Dengan pembersihan yang optimal, ia mampu membuat kulit wajah yang bersih dari jerawat dan komedo.

Dengan kandungan glycolic acid yang bisa bekerja dibawah lapisan kulit episermis dengan melarutkan sel-sel kulit mati, kotoran, serta minyak.

Selain itu kandungan salicylic acid atau BHA yang mampu meratakan tekstur kulit wajah, membersihkan pori-pori kulit wajah, mengatasi komedo, jerawat hingga mampu mengomtrol produksi minyak.

BACA JUGA:Battle Review Bedak Padat dari Marina dan OMG 30 Ribuan Bisa Menutup Pori, Ada Kandungan Skincare dan SPF Juga

BACA JUGA:4 Bedak Padat Pemutih Wajah di Indomaret, Flek Hitam Tersamarkan Bikin Wajah Glowing Seharian

Selain itu, adanya kandungan lactobionic acid yang bersifat humectabt ini mampu eenjaga kadar air di dalam kulit.
Sehingga dengan hal tersebut mampu melembapkan dan membuat kulit wajah supaya tetap kenyal dan glowing.

Ada juga kandungan arginine sebagai antioksidan yang dapat melembapkan dan mencerahkan kulit, hingga mampu membantu produksi kolagen.

Sehingga kulit wajah kamu akan terlihat lebih muda. Selain itu kandungan betaine yang mampu menjaga kulit supaya tetap lembap.
kandungan caffeine di dalamnya mampu mengurangi kemerahan, garis halus, hingga masalah kerutan di wajah.

sedangkan kandungan anthemis nobilis ini mampu melembapkan kulit wajah dari dalam, meredakan peradangan dan dapat memberikan perlindungan antioksidan dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri.

Kategori :