Misteri Kuil Jahat si Raja Kutukan! 10 Hal Menarik Domain Expansion Malevolent Shrine di Anime Jujutsu Kaisen

Jumat 16-08-2024,20:08 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

Selanjutnya, salah satu kemampuan yang paling mengerikan dari domain expansion Malevolent Shrine Sukuna di anime Jujutsu Kaisen adalah kemampuannya untuk memanipulasi waktu. 

Sukuna sendiri bisa mempercepat atau memperlambat waktu sesuai keinginannya, membuat lawan kesulitan untuk memprediksi serangannya.

3. Pusat Domain Expansion Berasal dari Bangunan Kuil

Menurut Gojo Satoru, pusat domain expansion Malevolent Shrine Sukuna ini berada di bangunan kuil yang muncul dalam domain tersebut. 

Hal ini terungkap saat pertarungan antara Gojo dan Sukuna. Setelah domainnya dihancurkan dan Gojo terluka, Gojo menyadari bahwa pusat domain berasal dari bangunan kuil tersebut.

4. Menjamin Akurasi Serangan 100%

Fungsi utama Malevolent Shrine adalah menjamin akurasi serangan Sukuna hingga 100%. Semua serangan Sukuna, seperti Dismantle dan Cliff, akan mengenai target selama mereka masih berada dalam domain.

5. Tidak Memiliki Penghalang

Hal menarik domain expansion Malevolent Shrine Sukuna di anime Jujutsu Kaisen selanjutnya yakni Malevolent Shrine termasuk dalam salah satu domain expansion yang tidak memiliki penghalang. 

Domain expansion biasanya memiliki penghalang yang berfungsi sebagai "kanvas" bagi domain tersebut. 

Namun, Malevolent Shrine tidak memiliki penghalang, sehingga serangannya dapat melampaui batas penghalang domain lain, termasuk Unlimited Void milik Gojo.

6. Sulit Dihentikan

Berbeda dengan domain expansion milik Gojo Satoru yang dapat dihentikan dengan menghancurkan penghalangnya, Malevolent Shrine hanya dapat dihentikan dengan dua cara. 

Cara pertama yakni dengan Sukuna sendiri yang melepaskan domainnya. Kemudia, yang kedua yakni jika Sukuna terluka parah sehingga tidak dapat mempertahankan wujud domainnya.

7. Dapat Ditangkal dengan Simple Domain

Kemudian, hal menarik domain expansion Malevolent Shrine Sukuna di anime Jujutsu Kaisen selanjutnya yakni meskipun sulit dihentikan, efek mematikan Malevolent Shrine dapat ditangkal dengan simple domain. 

Kategori :