Misteri Kuil Jahat si Raja Kutukan! 10 Hal Menarik Domain Expansion Malevolent Shrine di Anime Jujutsu Kaisen

Jumat 16-08-2024,20:08 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

Simple domain adalah teknik yang lebih lemah dari domain expansion, namun dapat digunakan untuk menangkal efek domain lain. 

Gojo menggunakan simple domain untuk melindungi dirinya dari serangan Sukuna dalam domain Malevolent Shrine.

8. Berhasil Menghancurkan Unlimited Void

Salah satu kedahsyatan domain expansion Malevolent Shrine Sukuna adalah berhasil menghancurkan Unlimited Void milik Gojo. Hal ini menunjukkan bahwa Malevolent Shrine memiliki kekuatan yang luar biasa.

9. Memiliki Dua Jenis Serangan

Sejauh ini, ada dua jenis serangan tebasan yang digunakan Sukuna saat menggunakan Malevolent Shrine. 

Serangan tersebut yakni Dismantle yang digunakan untuk menyerang benda mati dan Cliff yang digunakan untuk menyerang subjek dengan energi terkutuk.

10. Digunakan Tiga Kali Sepanjang Cerita

Terakhir, hal menarik domain expansion Malevolent Shrine Sukuna di anime Jujutsu Kaisen yakni digunakan sebanyak tiga kali di sepanjang cerita manga jujutsu kaisen. 

Domain expansion milik sang raja Kutukan ini dicerikatan digunakan saat melawan Finger Bearer, Saat melawan Mahoraga pada insiden Shibuya dan Saat melawan Gojo di Chujutsu Kaisen.

Nah, itulah dia beberapa hal menarik domain expansion Malevolent Shrine Sukuna di anime Jujutsu Kaisen yang mungkin belom kamu tahu. 

Perlu diingat, informasi dalam artikel ini didasarkan pada sumber-sumber yang ada saat ini dan dapat berubah seiring dengan perkembangan cerita Jujutsu Kaisen. (Dy)

Kategori :