4 Cushion Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok untuk Ibu-Ibu agar Kerutan dan Flek Hitam Tersamarkan

Jumat 16-08-2024,18:41 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Produk satu ini merupakan salah satu pilihan yang punya segudang manfaat. Hal ini didukung dari kandungan utama yang digunakan. Mulai dari SPF 35 PA++++, hybrid serum hingga ceramide. 

Kombinasi ini juga tak hanya memberikan efek kulit yang glowing. Nmun, tahan lama dan melindungi kulit sepanjang hari. 

Teksturnya juga ringan dan mudah menempel di kulit. Jadi, tampak sempurna dan gak bikin dempul di wajah. Cocok banget kan?

BACA JUGA:4 Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Awet Muda di Usia 40an

Pilihan shade juga beragam dan bisa disesuaikan dengan shade kulitmu. Tenang aja, variannya cocok untuk skin tone wanita Indonesia lho.  

2. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion 

Cushion untuk kulit berminyak dan pori besar di wajah selanjutnya adalah Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion. Produk lokal satu ini punya kualitas yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. 

Dilengkapi dengan kandungan butylene glycol, ekstrak cica, allantoin, vitamin E hingga SPF 33. Kombinasi ini memabntuemnajdikan hasil akhirnya matte namun tetap flawless seharian. 

Fomulanya juga ringan dan bisa menempel sempurna di kulit. Tenang aja, gak bikin dempul di wajah dan memiliki coverage yang medium to full.

BACA JUGA:4 Bedak Padat Pemutih Wajah di Indomaret, Flek Hitam Tersamarkan Bikin Wajah Glowing Seharian

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Jadi, bisa kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari maupun acara spesial. Apalagi, formulanya berupa skin match technology cocok untuk digunakan semua jenis kulit. 

Soal harga, produk ini dibandrol di bawah 100 ribuan. Jadi, masih aman untuk kantong ibu-ibu bukan? 

3. Azzura Luminous Cushion

Ada juga cushion lokal untuk pori-pori besar terbaik dari Azzura Luminous Cushion. Produk satu ini buatan lokal yang sudah BPOM dan halal. 

Kategori :