4 Cushion Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok untuk Ibu-Ibu agar Kerutan dan Flek Hitam Tersamarkan

Jumat 16-08-2024,18:41 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Dilengkapi kandungan dengan vitamin C, organic daisy ekstra, hingga SPF 25. Kombinasi ini kemudian menjadikan produknya bisa membantu meratakan warna kulit, melembabkan dan melindungi sepanjang hari. 

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam Bikin Wajah Kencang Awet Muda

Tingkat coveragenya juga medium to full. Jadi, cocok banget digunakan segala kesempatan. Apalagi, bagi kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan. 

Teksturnya sendiri ringan dan bikin wajah cerah serta flawless seharian. Kemasannya juga compact dan dilengkapi puff serta kaca yang praktis dibawa kemana saja. 

4. Makeover Power Stay Demi Matte Cover Cushion

Terkahir, adalah cushion terbaik untuk samarkan pori-pori besar di wajah dari Makeover Power Stay Demi Matte Cover Cushion. Produk lokal asli Indonesia ini jadi pilihan yang patut untuk dicoba. 

Sebab, mampu menghadrikan hasil akhir yan matte sepanjang ahri. Bahkan, anti luntur meskipun berkeringat atau kehujanan.

BACA JUGA:4 Moisturizer Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Samarkan Penuaan dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahun

BACA JUGA:Resep DIY Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Wajah Langsung Glowing dalam 1 Malam

Produk ini punya oil control dan pembantu mencegah minyak berlebih di wajah. Selain itu, ada juga pelembab dan soft focus agent. Sehingga, memberikan efek blurring di wajah. 

Teksturnya sendiri ringan dan mudah menempel di kulit. Hasilnya bikin wajah tampak flawless dan anti dempul. Apalagi, pilihan warnanya sendiri beragam sesuai dengan skin tone wanita Indonesia. 

Apalagi, ada juga SPF 50 dan antipollution di dalamnya. Jadi, bikin kulit terlindungi sepanjang hari dari sinar UV maupun polusi dan radikal bebas. 

Tentunya memilih cushion yang tepat ada tipsnya. Kira-kira apa aja ya? Ini dia daftarnya; 

  • Pertama, pastikan kamu mengenali jenis kulit terlebih dahulu. 
  • Kemudian, sesuaikan dengan kebutuhan serta penggunaannya. 
  • Lanjut, pilih shade dan tingkat obergae yang diinginkan. 
  • Terakhir, pilih kemasan yang praktis dan sesuai dengan kesukaanmu. 

Keempat rekomendasi cushion terbaik pengecil pori-pori di indomaret di atas bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu coba. Sehingga, tampil flawless dan menawan bisa menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Yuk, tunggu apalagi? Beli sekarang dan buktikan sendiri hasilnya!

Kategori :