Adidas Siapkan Peluang Menjadi Apparel Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia! Benarkah?

Sabtu 17-08-2024,12:57 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang adalah pembahasan Adidas siapkan peluang menjadi apparel timnas Indonesia di berbagai pertandingan resmi yang akan dilakoni.

Adidas sendiri adalah penyedia perlengkapan olahraga yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya dalam dunia olahraga.

Saat ini apparel atau penyedia perlengkapan timnas Indonesia masih dipegang oleh perusahaan lokal yakni Erspo anak perusahaan Erigo.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan pada laga resmi Piala Dunia jika timnas Indonesia lolos akan berpindah ke apparel asal Jerman.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar bahwa Adidas siapkan peluang menjadi apparel timnas Indonesia pada laga-laga resmi yang dijalani.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang kabar Adidas siapkan peluang menjadi apparel timnas Indonesia dalam beberapa waktu kedepan.

BACA JUGA:Bikin Lawan Ketar Ketir! Pemain Naturalisasi Janji Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Hati-hati Aja, Mereka Bisa Lari Selama 90 Menit Lebih: Tim-tim Asia Ingatkan Grup C Soal Timnas Indonesia

Adidas Siapkan Peluang Menjadi Apparel Timnas Indonesia

1. Diungkapkan Pejabat Adidas Indonesia

Senior Activation Manager Adidas Indonesia, Cintia Dewi Mayakatri mengungkapkan bahwa Adidas tidak menutup kemungkinan menjadi apparel Timnas.

Hal ini menjadi terbukanya kemungkinan Adidas siapkan peluang menjadi apparel timnas Indonesia di beberapa waktu yang akan datang.

Mengingat saat ini apparel resmi timnas Indonesia masih dipegang oleh brand lokal Erspo yang berhasil memenangkan lelang apparel PSSI.

BACA JUGA:Daftar 7 Anggota Pasukan Pertahanan Terkuat di Anime Kaiju No. 8: Apa Hibino Kafka Juga Termasuk?

BACA JUGA:DIY Masker Pengecang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Wajah Langsung Glowing Awet Muda

Kategori :