Seberapa Kuat Kaiju No. 8? Yuk Kupas Tuntas Rahasia Kekuatan Luar Biasa Hibino Kafka di Anime Kaiju No. 8!

Sabtu 17-08-2024,18:20 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Dari banyaknya monster dalam seri aime Kaiju No. 8, salah datu yang paling uni dan menarik adalah monster ke delapan yang teridentifikasi ini. 

Meski termasuk dalam kategori miniatur kaiju, namun kekuatan monster ini bisa melebihi kekuatan dari kaiju level Yoju dengan Fortitude Level di atas 3 poin. 

Setelah pencariannya selama 3 bulan sejak pertama kali muncul, kaiju di dalam Hibino Kafka ini diumumkan sebagai Kaiju No. 8 serta menjadi kaiju yang sangat berbahaya. 

Memangnya seberapa kuat Kaiju No. 8 ini? Yuk simak penjelasannya, namun hati-hati di sini banyak spoiler! 

BACA JUGA:Daftar 7 Anggota Pasukan Pertahanan Terkuat di Anime Kaiju No. 8: Apa Hibino Kafka Juga Termasuk?

BACA JUGA:Aset Pasukan Pertahanan Anti Kaiju Jepang, Ini Dia Profil Lengkap Hoshina Soshiro dari Anime Kaiju No. 8

Awal kemunculan Kaiju No. 8 hanyalah berupa monster kecil berbentuk serangga terbang seukuran kucing rumahan. 

Masih belum diketahui dari mana dia berasal namun bisa dipastikan monster ini memang sedang mencari inang dan Hibino Kafka adalah orang yang cocok baginya. 

Saat pertama kali muncul di Rumah Sakit Umum Yokohama, kaiju ini sudah memperlihatkan kemampuan untuk mengubah Kafka ke wujud monster humanoid. 

Secara bersamaan Kafka juga mendapat kekuatan yang sangat besar pada fisiknya untuk menghancurkan dinding rumah sakit dalam sekali sentuh. 

BACA JUGA:Misteri Kuil Jahat si Raja Kutukan! 10 Hal Menarik Domain Expansion Malevolent Shrine di Anime Jujutsu Kaisen

BACA JUGA:Fakta Menarik Kaiju No. 9 di Serial Anime Kaiju No. 8: Asal Usul sekaligus Kekuatan Aslinya

Perubahannya menjadi wujud kaiju juga membuat Kafka lebih “peka” dan bisa memprediksi kedatangan kaiju lain dari gelombang yang dipancarkan setiap monster. 

Saat melakukan tes netralisasi kaiju di Markas Tachikawa, Fortitude Level yang dikeluarkan kaiju dalam Hibino Kafka bisa mencapai level 9,8. 

Yang menjadikan dia kaiju dengan level Fortitue tertinggi dari kaiju yang perah muncul di Jepang, dan kemungkinan terkuat sepanjang sejarah. 

Kategori :