Hasil Sidang Resmi Diumumkan! FIFA Persilahkan Paes Bela Timnas Indonesia? Romeny Selesaikan Naturalisasi?

Senin 19-08-2024,13:18 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai hasil sidang resmi diumumkan, FIFA persilahkan Paes bela Timnas Indonesia? Romeny selesaikan naturalisasi?

Sidang kasus Maarten Paes, penjaga gawang FC Dallas, mencuri perhatian publik sepak bola, terutama para penggemar sepak bola Tanah Air.

Dalam sidang tersebut, akan diputuskan apakah akhirnya Maarten Paes dapat membelas Timnas Indonesia di ajang resmi FIFA, seperti kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia.

Sidang ini penting untuk menentukan dampaknya terhadap karier dan statusnya di klub serta di level internasional. Publik pastinya menantikan hasil akhir dari sidang CAS tersebut.

Dilansir dari kanal Youtube SEPUTAR BOLA pada hari Minggu (18/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai hasil sidang resmi diumumkan, FIFA persilahkan Paes bela Timnas Indonesia? Romeny selesaikan naturalisasi?

BACA JUGA:BPIP Siapkan Paskibraka Tampil Prima

BACA JUGA:Penjelasan BPIP Terkait Isu Pakaian Dinas Upacara Paskibra

FIFA Persilahkan Paes Bela Timnas Indonesia?

Maarten Paes, penjaga gawang muda yang sebelumnya membela timnas Belanda U-21, dilaporkan telah resmi menjadi WNI setelah FIFA menyetujui perpindahan kewarganegaraannya.

Berita ini menjadi kabar baik bagi Timnas Indonesia yang tengah mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia 2026. Meskipun PSSI belum mengumumkan secara resmi, banyak pihak menyambut positif informasi ini.

Kabar lain yang tak kalah menarik adalah tentang Mauro Zijlstra, striker muda asal Belanda yang juga tengah dalam proses naturalisasi.

Mauro Zijlstra, yang saat ini bermain di FC Volendam, telah mengirimkan berkas-berkas yang diperlukan untuk proses naturalisasi.

BACA JUGA:Calon Pimpinan KPK dan Tantangan 79 Tahun Indonesia Merdeka

BACA JUGA:Paskibra Tingkat Pusat Terbagi Ke Dalam Tim Nusantara Baru dan Tim Indonesia Maju

Dengan statistik yang mengesankan, yakni 9 gol dari 19 pertandingan bersama NEC Nijmegen U-21 musim lalu, Mauro Zijlstra dianggap sebagai solusi potensial untuk lini depan Timnas Indonesia yang masih memerlukan tambahan tenaga di posisi striker.

Kategori :