Dijamin Bikin Putih, Daftar 4 Bedak Lokal Terbaik Mencerahkan dan Menutup Pori No 2 Favoritnya dari Wardah!

Minggu 18-08-2024,17:07 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Solusi untuk  makeup biar tahan lama, ada rekomendasi bedak lokal terbaik mencerahkan dan menutup pori yang bisa kamu coba. Harganya terjangkau udah dijamin bikin make up jadi lebih on point. 

Beraktivitas seharian tentu bisa bikin kulit kusam dan mengkilap. Bikin wajah kelihatan nggak seger dan lesu. 

Belum lagi adanya tampilan noda hitam maupun pori besar di wajah yang bisa menambah kurangnya percaya diri saat harus tampil di depan banyak orang. 

Sebagai solusi untuk menambah rasa percaya diri dan mengatasi permasalahan kulit wajah tadi kamu bisa menggunakan bedak untuk mengatasinya. 

Budak di sini adalah produk make up yang akan menyempurnakan hasil riasan. Biasanya akan menambah coverage untuk menutup ketidaksempurnaan di wajah dan juga bikin make up jadi lebih tahan lama. 

BACA JUGA:Review Battle Bedak Tabur Muaq Vs Ultima II Menurut MUA, Mana yang Lebih Bagus untuk Kulit Berminyak?

BACA JUGA:4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Saat sudah digunakan di wajah juga akan mengatasi tampilan kulit kusam dan bebas kilap. Coverage-nya yang baik juga akan menutupi noda di wajah dan membuat kulit jadi tampak lebih cerah. 

Nah berikut ini ada rekomendasi 4 bedak lokal terbaik untuk mencerahkan kulit yang bisa kamu cobain. Yuk simak daftar produknya berikut ini. 

1. Make Over Silky Smooth Loose Powder, Rp 97.000 

Produk yang pertama ada varian bedak tabur yang bagus di kulit dari Make Over. Varian chat yang ditawarkan juga cocok kok untuk kamu yang punya skintone sawo matang.

Warna dari butiran bedak yang ditawarkan akan menyatu dengan kulit setelah diaplikasikan ke wajah. Tekstur sudah di bedak tambun ini juga halus, lembut, dan juga ringan di kulit. 

Tidak hanya berfungsi sebagai make up, bedak tabur ini juga punya kandungan moisturizer yang akan membantu dalam menyerap minyak berlebih di kulit wajah. Alhasil kamu akan mendapatkan tampilan riasan yang bebas kilap seharian.

Tak hanya itu bedak ini juga cocok untuk dibawa beraktivitas sehari-hari karena akan membantu make up lebih tahan lama hingga 6 jam bikin wajah terhindar dari tampilan kusam.

Isi produknya juga terbilang banyak jadi tahan untuk digunakan berbulan-bulan. Kamu jadi lebih irit karena nggak gampang habis. Saat digunakan juga akan bikin tampilan kulit jadi lebih cerah.

Kategori :