3 Rekomendasi Foundation yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Bikin Flek Hitam dan Kerutan Tersamarkan

Minggu 18-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet foundation yang awet dan bikin wajah glowing untuk kamu coba. Penasaran apa saja produknya? Yuk, simak artikel ini sampai akhir!

Siapa sih yang tidak ingin punya riasan tahan lama seharian? Apalagi, kalau flek hitam dan kerutan pun turut tersamarkan. Menarik, bukan?

Nah, ternyata salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapat riasan impian ini adalah menggunakan foundation yang tepat. Alas bedak satu ini punya segudang manfaat selain menjadikan riasan tahan lama. 

BACA JUGA:4 Skincare Pengecil Pori-Pori di Alfamart yang Ampuh, Wajah Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Sehingga, tampilan wajah pun lebih menawan dan bikin percaya diri. Namun, kamu perlu memperhatikan kandungan dan formula yang digunakan dalam produk foundation ingin kamu coba. 

Meskipun pemula, kamu gak perlu khawatir. Sebab, kesempatan kali ini akan mengajakmu untuk menemukan sederet produk terbaik yang bisa dicoba. Makin, penasaran an? 

Jadi, kalau kamu ingin mencobanya jangan kemana-mana nih. Wajib banget simak artikel ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Membuat Wajah Glowing dan Awet Muda, Tahan Lama Seharian Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas agar Wajah Glowing dan Kencang, Bikin Kulit Langsung Awet Muda!

Rekomendasi Foundation yang Awet dan Bikin Wajah Glowing

Kira-kira foundation yang bagus dan tahan lama merk apa aja ya? Buat kamu yang penasaran wajib banget ni simak empat rekomendasi foundation yang tahan lama dan glowing berikut ini; 

1. Purbasari Glow Foundation 

Foundation yang tahan lama dan glowing murah pertama adalah Purbasari Glow Foundation. Produk satu ini merupakan pilihan terbaik yang bisa kamu coba. 

Dibanderol mulai dari 20 ribuan aja produk ini punya segudang kelebihan. Jadi, tak ayal produknya laris manis di pasaran. 

Kategori :