3 Rekomendasi Foundation yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Bikin Flek Hitam dan Kerutan Tersamarkan

Minggu 18-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Didalamnya mengandung bahan berupa ekstrak markisa hingga UV filter. Kombinasi ini membantu melindungi kulit dari sinar matahari, radikal bebas sehingga menjaga kelembaban kulit. 

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus dan Glowing, Atasi Penuaan di Usia 40 Tahunan

Teksturnya sendiri berupa water based formula. Sehingga, menjadikan produknya tetap terasa ringan dan menemepl sempurna di kulit. 

Tenang aja, gak bikin penyumbatan di pori-pori lho. Menarik, bukan?

Hasil akhirnya sendiri juga natural dengan tingkat coverage yang bisa disesuaikan. Beberapa penggunaan juga merasakan efek noda dan bekas jerawat tersamarkan. Jadi, riasan awet seharian bikin percaya diri meningkat. 

Soal pilihan warna juga beragam dan sesuai dengan skin tone wanita Indonesia. Jadi, sayang banget nih kalau kamu gak cobain!

BACA JUGA:4 Serum Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Cream Anti Aging untuk Wajah Keriput dan Flek Hitam, Atasi Tanda Penuaan Dini Agar Glowing Awet Muda

2. Wardah Lightening Liquid Foundation

Jika ditanya, apa merk foundation yang bikin glowing dan tahan lama? Kamu bisa cobain nih Wardah Lightening Liquid Foundation. 

Produk lokal satu ini menjadi varian terpopuler yang sudah hadir selama beberapa tahun. Hal ini bukanlah tanpa alasan, justru hasil akhirnya yang menawan dan berbagai kelebihannya menjadi produk ini laris manis. 

Tingkat pigmentasinya juga tinggi dengan coverage yang mampu menyamarkan kekurangan kulit. Di didalamnya juga ada kandungan berupa pelembab serta SPF. Jadi, riasan tetap tahan lama dan gak mudah crack. 

Kamu pun bisa beraktivitas seharian meski berada di luar ruangan seharian. Antioksidan di dalamnya juga mencegah kerusakan kulit dari radikal bebas. 

BACA JUGA:4 Bedak Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Pilihan warnanya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan semua skin tone. Hasil akhirnya cocok banget nih buat kamu yang suka penampilan natural. 

Tenang aja, teksturnya ringan dan mudah diaplikasikan. Jadi, gak bikin dempul atau crack di wajah. Yuk, cobain!

Kategori :