Hadirkan Teknologi Mutakhir! Ini HP Harga 2 Jutaan dengan NFC dan Konektivitas 5G, Penuhi Kebutuhan Digital!

Kamis 22-08-2024,05:49 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kini sudah semakin banyak HP harga 2 jutaan dengan NFC dan konektivitas 5G serta menawarkan teknologi terbaru dan performa handal dengan harga yang sangat terjangkau.

Kamu bisa menemukan berbagai pilihan HP yang tidak hanya dilengkapi dengan performa mumpuni, tetapi juga menghadirkan teknologi terkini guna memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin besar berkat perkembangan dunia digital.

Fitur NFC dihadirkan oleh beberapa HP untuk kemudahan transaksi dan koneksi nirkabel, tentu sangat memudahkanmu di dunia yang serba instan seperti sekarang.

Konektivitasnya yang sudah 5G juga memungkinkanmu untuk bergerak lebih leluasa di era yang serba cepat seperti sekarang.

Lantas, ada apa saja HP-nya yang memiliki kategori tersebut? Berikut ini akan disajikan kepadamu ulasan HP harga 2 jutaan dengan NFC dan konektivitas 5G beserta deskripsinya agar kamu bisa mempertimbangkan HP mana yang paling worth it dari segi harga maupun kualitasnya. Yuk, simak!

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

POCO X5 5G

Masuk ke rekomendasi HP harga 2 jutaan dengan NFC dan konektivitas 5G yang pertama ada POCO X5 5G. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 695 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi dengan dua pilihan RAM yakni 6/128 GB dan 8/256 GB.

Kapasitas RAM-nya dapat ditingkatkan hingga 11 GB atau 13 GB berkat teknologi extended RAM. Pada pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 422.900 poin.

HP ini juga mengusung layar AMOLED dengan ukuran seluas 6,67 inci beresolusi full HD plus, memiliki tingkat kecerahan 1200 nits, serta dibekali refresh rate 120 Hz.

Keunggulan lainnya yakni kualitas kamera yang dimiliki HP ini, di mana smartphone murah ini didukung dengan kehadiran kamera utama ultra HD beresolusi 48 MP, 8 MP ultrawide, dan 2 MP makro, serta kamera depan 13 MP untuk kebutuhan swafoto.

Produk pertama yang mengisi daftar rekomendasi HP harga 2 jutaan dengan NFC dan konektivitas 5G ini juga telah dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan pengisian cepat 33W melalui USB Type-C.

Selain unggulkan jaringan 5G dan speaker stereonya, HP ini juga dibekali audio jack 3,5 mm dan IR Blaster.

Bicara soal harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,4 jutaan untuk varian 6/128 GB dan 2,8 jutaan untuk varian 8/256 GB-nya.

Kategori :