Bikin Kamu Jarang Mengisi BBM, 5 Motor Matic dengan Tangki Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Terjangkau Kok

Senin 19-08-2024,15:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Tidak hanya itu saja, Yamaha Nmax ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur-fitur modern, menjadikan berkendara semakin menyenangkan dan percaya diri.

Memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, membuat pengemudi tidak perlu terlalu sering untuk mengisi bahan bakarnya.

Selain itu, Yamaha Nmax ini juga sudah memiliki mesin Blue Core yang efisien, dan berkat mesinnya ini menjadika bahan bakarnya menjadi lebih irit.

BACA JUGA:Mobil Idaman! Inilah 4 Kelebihan Mobil Honda HR-V Sebagai Mobil Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

BACA JUGA:5 Motor Matic Dengan Ban Depan-Belakang Beda, Ternyata Ini Alasannya

3. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic dengan tangki besar, selanjutnya kami menawarkan Honda Vario 160 yang menjadi salah satu motor matic terlaris milik Honda.

Honda Vario 160 ini, hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, terutama untuk dikendarai di jalanan perkotaan yang padat.

Kapasitas mesin 160 cc nya ini, mampu memberikan tenaga sebesar 11,3 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

Sementara itu, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri Honda Vario 160 ini, bisa tembus diangka 46,9 km/ liternya, cocok digunakan kendaraan harian.

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

4. Honda ADV 160

Selanjutnya ada Honda ADV 160, yang hadir dengan menawarkan 2 tipe, yaitu ada ABS dan CBS, Honda ADV 160 ini, cocok buat kamu yang ingin tampil lebih gagah di jalan raya.

Salah satu hal yang cukup menarik dari Honda ADV 160 ini adalah, pada bagian depan yaitu di atas lampu terdapat windscreen yang fleksibel, sebab ketinggiannya bisa diatur.

Selain itu, karena menggunakan jok dengan bentuk berlekuk, juga memberikan kesan yang sporty dan memang dilakukan oleh Honda demi memberikan posisi duduk yang nyaman bagi pengemudi dan juga penumpang.

Kategori :