Cocok untuk Harian, 5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga Ini Siap Kamu Miliki Bahan Bakarnya Juga Irit!

Senin 19-08-2024,14:16 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Toyota Calya ini, hadir sebagai mobil LCGC 3 baris dengan memiliki ruang kabin luas dan juga cukup nyaman, membuatnya cocok digunakan sebagai mobil keluarga harian.

Selain itu, ada beberapa fitur yang sudah disematkan pada mobil ini, menjadikan pengalaman berkendara semakin nyaman dan juga menyenangkan.

Toyota Calya sendiri, hadir dengan banyak pilihan warna, mulai dari hitam, putih, merah dan menawarkan 2 pilihan transmisi, yaitu ada manual dan otomatis.

BACA JUGA:5 Motor Matic Dengan Ban Depan-Belakang Beda, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

3. Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil MPV murah dengan mesin bertenaga, selanjutnya ada Daihatsu Sigra yang merupakan saudara bagi Toyota Calya dan sudah cukup populer di Indonesia.

Daihatsu Sigra ini, masuk ke dalam segmen mobil LCGC Low MPV, cocok dijadikan sebagai mobil bagi para pemilik mobil pertama.

Ada banyak fitur yang sudah disematkan pada Daihatsu Sigra ini, menjadikan berkendara semakin nyaman dan juga semakin menyenangkan.

Karakter mesinnya ini, terbilang cukup bertenaga dan memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup irit, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

BACA JUGA:Terbukti Kuat di Tanjakan, Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Mesinnya Tangguh dan Bertenaga, Harga Terjangkau!

4. Datsun Go Panca

Selanjutnya ada Datsun Go Panca, yang juga pernah hadir di Indonesia namun pada tahun 2021 harus dihentikan produksinya karena beberapa alasan.

Datsun Go Panca ini, hadir sebagai sebuah mobil yang memiliki kombinasi cukup lengkap, antara bahan bakarnya yang irit, harganya murah dan perawatannya mudah.

Selain itu, Datsun Go Panca ini juga sudah disematkan berbagai fitur dan teknologi canggih, menjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan berkesan.

Kategori :