Cocok untuk Harian, 5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga Ini Siap Kamu Miliki Bahan Bakarnya Juga Irit!

Senin 19-08-2024,14:16 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak pilihan mobil MPV murah dengan mesin bertenaga di Indonesia, yang memang sudah menjadi andalan sejak lama.

Mobil MPV ini, diprioritaskan sebagai sebuah mobil keluarga, karena memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang, dan ruang kabinnya luas.

Dalam membeli mobil MPV, jangan hanya tergiur harga yang murah saja, namun juga perhatikan konsumsi bahan bakar, tingkat kenyamanan dan juga performa pada mesinnya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi mobil MPV murah dengan mesin bertenaga, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Hatchback Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Yuk Kepoin, Barangkali Ada Idamanmu

1. Toyota Veloz

Rekomendasi mobil MPV murah dengan mesin bertenaga, urutan pertama ada Toyota Veloz yang saat ini sudah memasuki generasi terbarunya.

Selain mempesona dari tampilan eksteriornya, Toyota Veloz ini juga dikenal memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik, membuatnya banyak diminati konsumen.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Toyota Veloz ini bisa tembus diangka 20 km/ liter, namun kembali lagi ke cara mengemudi para pengemudinya.

Selain itu, ada beberapa fitur dan teknologi modern yang disematkan pada mobil ini, menjadikan berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Wajib Tahu Ini Sebelum Beli! Inilah 3 Kekurangan Mobil Honda HR-V Terbaru, No 2 Tak Disangka Sebelumnya

BACA JUGA:Mobil Idaman! Inilah 4 Kelebihan Mobil Honda HR-V Sebagai Mobil Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

2. Toyota Calya

Selanjutnya ada Toyota Calya, yang juga sudah tidak asing lagi bagi para pecinta otomotif di Indonesia dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Kategori :