Sinopsis Anime The Elusive Samurai Episode 8: Kemunculan Jurus Berpedang Rahasia Milik Tokiyuki

Sinopsis Anime The Elusive Samurai Episode 8: Kemunculan Jurus Berpedang Rahasia Milik Tokiyuki

Sinopsis Anime The Elusive Samurai Episode 8 -The Elusive Samurai/Netflix-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Di episode 7 lalu kita sudah melihat bahaya baru yang akan mengintai tanah Suwa serta The Elusive Warrior milik Tokiyuki di Nakayama-no-Sho. 

Untuk menghadapi kelompok bandit Shokan, kelompok berbahaya utusan Ogasawara Sadamune, Tokiyuki bertekat untuk jadi semakin kuat. 

Dengan bantuan Fubuki, rekan barunya di medan perang, penyintas klan Hojo tersebut mulai melakukan pelatihan intens dalam semalam. 

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan taktik militer milik Fubuki untuk menghadapi kelompok Shokan, sini simak sinopsis anime The Eelusive samurai episode 8 selengkapnya. 

BACA JUGA:Spoiler Alert! Ini Dia Daftar Pengguna Senjata Kaiju Baru di Anime Kaiju No. 8 Season 2: Unit 3 Panen Besar!

BACA JUGA:Apa Saja Tugas Magia Vender di Anime Wistoria Wand and Sword? Ini Dia Ulasannya

Meski sebelumnya Tokiyuki sudah pernah dilatih “keras” oleh Ayako dan Kojuro, namun pelatihan itu nyatanya kurang memberikan hasil. 

Alhasil tanpa sepengetahuan mereka berdua, Tokiyuki secara pribadi meminta bantuan Fubuki untuk memperkuat teknik berpedangnya meski hanya satu malam. 

Dalam waktu yang singkat itu Fubuki sudah memahami jika Tokiyuki memang sangat mahir menghindar namun lemah saat menyerang. 

Dan menurutnya ada satu teknik berpedang yang sangat cocok untuk gaya Tokiyuki yang lebih banyak menghindar ketimbang menyerang. 

BACA JUGA:Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword: Hasil Pertarungan Will dan Julius, Siapa yang Dapat Mahkota Kemenangan?

BACA JUGA:Cari Anime yang Menampilkan Nilai-nilai Islam? Ini Dia Kisah Inspiratif Anime The Journey yang Layak Ditonton!

Menurut Fubuki, teknik ini adalah teknik berpedang paling lembut dan baik hati tapi di sisi lain juga paling kejam. 

Setidaknya teknik ini bisa digunakan dalam duel satu lawan satu dengan pimpinan kelompok yang akan menyerang mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: