Cocok untuk Segala Aktivitas 5 Motor Matic Gesit Irit Ramah Lingkungan Ini Harganya Murah Tapi Berkualitas!

Selasa 20-08-2024,07:43 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari motor matic gesit irit ramah lingkungan, kami akan memberikan daftar rekomendasinya yang bisa kamu miliki.

Saat ini, banyak pabrikan otomotif yang melakukan inovasi-inovasi terbaru mereka untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya, dan motor matic menjadi segmen menarik yang terus mereka kembangkan.

Sebenarnya, ada banyak pilihan motor matic di pasaran, namun terkadang membuat kita merasa kebingungan ketika harus menentukan sebuah pilihan.

Nah, buat kamu yang masih bingung mungkin melalui artikel ini kami akan memberikan daftar rekomendasi motor matic gesit irit ramah lingkungan, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Hatchback Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Yuk Kepoin, Barangkali Ada Idamanmu

1. Honda Beat

Rekomendasi motor matic gesit irit ramah lingkungan, urutan pertama ada Honda Beat yang banyak digunakan oleh konsumen di Indonesia, dan memang sudah sangat populer.

Honda Beat sendiri, hadir dengan mesin berkapasitas 110 cc, dan sering dikenal sebagai motor matic sejuta umat, banyak dikendarai anak-anak muda ataupun para orang tua.

Honda Beat ini, memiliki 2 model yaitu ada CBS dan CBS-ISS, konsumsi bahan bakarnya cukup irit, kabarnya bisa tembus diangka 60 km/ liter.

Ada banyak fitur yang disematkan pada Honda Beat ini, sehingga menjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan lebih percaya diri.

BACA JUGA:Wajib Tahu Ini Sebelum Beli! Inilah 3 Kekurangan Mobil Honda HR-V Terbaru, No 2 Tak Disangka Sebelumnya

BACA JUGA:Mobil Idaman! Inilah 4 Kelebihan Mobil Honda HR-V Sebagai Mobil Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

2. Suzuki Nex II

Selanjutnya ada Suzuki Nex II, yang merupakan sebuah motor matic entry level dari Suzuki, dengan mengandalkan mesin berkapasitas 110 cc dan transmisi CVT.

Kategori :