3 Sabun Muka Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun ke Atas

Senin 19-08-2024,19:29 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Untuk dapat mengatasi masalah kulit wajah tersebut, sebenarnya kamu bisa menggunakan wardah nature daily mineral + clarifying facial foam.

Dengan kandungan carboactiv formula, produk ini dapat menyerap polutan, seperti halnya debu, asap dan kotoran yang menempel di kulit wajah seharian.

Selain itu, adanya kandungan clarifying mineral, sabun muka pengecil pori-pori di indomaret ini dapat menyerap minyak berlebih dan membersihkan kotoran pada kulit wajah hingga tuntas.

BACA JUGA:4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dari Jeruk Nipis yang Ampuh, Kulit Hitam Jadi Glowing Awet Muda dalam 1 Malam

Masalah jerawat dan komedo ini tentunya dapat berangsur-angsur tertangani jika sebum terkontrol dan kebersihkan kulit wajah senantiasa terjaga.

Kini saatnya untuk membuktikan sendiri efektivitas sabun muka yang cocok untuk segala jenis kulit wajah ini.

2.    Safiwhite expert oil control & anti acne facial cleanser

Rekomendasi sabun muka pengecil pori-pori di indomaret yang selanjutnya adalah safi white expert oil control & anti acne.

Sabun muka pengecil pori-pori di indomaret yang satu ini merupakan rangkaiajn produk untuk kulit wajah berminyak dan masalah jerawat.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Cushion Full Coverage yang Ampuh Samarkan Noda Hitam di Wajah, Cocok untuk Tampil Flawless

BACA JUGA:3 Rekomendasi Foundation yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Bikin Flek Hitam dan Kerutan Tersamarkan

Sabun muka pengecil pori-pori di indomaret yang satu ini mengandung habbatussauda yang dipercaya dapat memeliharan kulit wajah supaya sehat dan cerah.

Kandungan antioksidan dalam habbatus sauda ini mampu membantu melindungi kulit wajah dari masalah paparan radikal bebas.

Produk sabun muka pengecil pori-pori di indomaret yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi oxywhite dan mineral zinc & absorbent yang mengansung anti bakteri guna mengurangi pertumbuhan bakteri dan sebum serta mampu merawat kulit wajah yang berjerawat.

3.    Senka perfect whip acne care

Kategori :