Inilah Pemain yang Tidak Akan Pakai Jersey Merah Putih Walau Punya Keturunan Indonesia! Siapa Saja?

Kamis 22-08-2024,10:27 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas pemain yang tidak akan pakai jersey merah putih walaupun mempunyai keturunan Indonesia dan asli lahir di Indonesia.

Mungkin akan menjadi sebuah pertanyaan besar mengapa pemain-pemain ini tidak akan bisa mengenakan jersey kebanggaan merah dan putih?.

Jawabannya akan kita sajikan dalam artikel ini dan bagi kamu yang penasaran dengan hal tersebut bisa membaca hingga akhir artikel ini.

Pemain-pemain ini tidak akan memakai jersey merah dan putih karena memang mereka memiliki warna jersey kebanggaan lain yang mereka pakai.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa pemain yang tidak akan pakai jersey merah putih walaupun asli lahir di Indonesia.

Berikut adalah beberapa pemain yang tidak akan pakai jersey merah putih karena mereka berposisi sebagai kiper yang memiliki jersey berbeda.

BACA JUGA:Striker Keturunan yang Resmi Dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia, Pilihan Erick Thohir!

BACA JUGA:Adidas Siapkan Peluang Menjadi Apparel Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia! Benarkah?

Pemain yang Tidak Akan Pakai Jersey Merah Putih

1. Ernando Ari

Pemain ini berposisi sebagai penjaga gawang atau kiper dari timnas Indonesia dan sudah beberapa kali menyelamatkan gawang tim Garuda.

Ernando Ari sendiri merupakan salah satu pemain yang tidak akan pakai jersey merah putih walaupun pemain ini merupakan pemain asli Indonesia.

Karena menurut aturan FIFA sendiri jersey kiper atau penjaga gawang harus berbeda dari jersey pemain yang ada di posisi lain.

BACA JUGA:Stylish dan Percaya Diri! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan

BACA JUGA:Keluarga Nyaman Dompetpun Aman! Inilah 3 Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta, Dijamin Aman dan Nyaman

Kategori :