Kecil-kecil Cabe Rawit, 5 Mobil Kecil 2 Baris Murah dengan Performa Mesin Gesit Ini Harganya Dibawah 100 Juta!

Kamis 22-08-2024,19:36 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Daihatsu Ayla sendiri, sudah ada sejak lama di Indonesia, dan banyak dicari oleh mereka para pemula yang baru pertama kali membeli mobil.

Daihatsu Ayla ini, cocok banget buat kamu yang tinggal di jalanan perkotaan yang padat kendaraan, karena dimensinya juga cukup kecil membuatnya mudah melakukan akselerasi.

Performa mesinnya pun cukup baik, dengan karakter mesin yang cukup bandel bertenaga dan jarang terjadi kerusakan, kalaupun terdapat kerusakan perawatannya murah.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

BACA JUGA:Pantas Kalau Toyota Innova Diesel 2KD Menjadi Mobil Diesel Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

3. Suzuki Karimun Wagon

Rekomendasi mobil kecil 2 baris murah, selanjutnya ada Suzuki Karimun Wagon cocok buat kamu yang tinggal di jalanan perkotaan karena dimensinya lebih kecil dibandingkan mobil-mobil lain.

Suzuki Karimun Wagon ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 998 cc, hal ini tentu saja membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi irit.

Selain itu, meskipun berada di segmen mobil LCGC namun untuk urusan fitur tidak bisa dipandang sebelah mata, ini dilakukan demi menambah kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Kehadiran Honda ADV 160 2024 Sukses Mencuri Perhatian Publik, Tampilannya Semakin Canggih dan Gagah!

BACA JUGA:Stylish dan Percaya Diri! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan

4. Suzuki Ignis

Selanjutnya ada Suzuki Ignis, yang juga sudah cukup populer karena memiliki tampilan eksterior yang menurut kami cukup unik dibandingkan dengan mobil-mobil lain.

Suzuki Ignis ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197 cc 4 silinder segaris, membuatnya sanggup menghasilkan tenaga sebesar 81,8 dk pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsinya mencapai 113 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Suzuki Ignis ini, dikenal memiliki kemampuan berakselerasi yang cukup baik, baik di jalan tol, di dalam kota yang sedang macet ataupun di jalanan pegunungan.

Secara tampilan eksterior, Suzuki Ignis ini cocok buat kamu yang ingin tampil beda di jalan raya, karena memang cukup unik dan bisa kamu miliki.

Kategori :