2 Sabun Wardah di Indomaret Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Glowing

Selasa 20-08-2024,13:27 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Adapun manfaat yang bsia kamu dapatkan dari menggunakan produk skincare ni adalah wanginya yang terasa begitu segar dan dapat membuat kulit wajah kamu menjadi lebih cerah.

Sabun wardah di indomaret untuk usia 40 tahun ke atas ini menghasilkan busa yang melimpah dan juga hasil akhirnya yang matte.

Sabun wardah di indomaret untuk usia 40 tahun ke atas efektif untuk membersihkan wajah kamu secara maksimal dan sangat cocok untuk digunakan oleh kulit wajah yang berminyak ataupun kulit kombinasi.

BACA JUGA:Review Battle Lulur Pemutih Purbasari Vs Shinzui di Indomaret, Mana yang Lebih Bagus untuk Memutihkan?

BACA JUGA:4 Skincare untuk Kulit Kusam dan Noda Hitam dari Skintific, Cara Mudah Punya Wajah Glowing

Tak hanya itu aja, ia juga mampu mengurangi minyak yang berlebih pada kulit wajah, sehingga wajah kamu akan menjadi lebih lembap dan terbebeas dari segala jenis kotoran.

Adapun kandungan utama dari sabun wardah di indomaret untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini meliputi 4x bright berries, niacinamide, kaolin clay, double sebum reducer, soap surfactact technology serta pelembap minyak zaitun.

Berkat beragam kandungan tersebut, sejak pemakaian pertama dari sabun ini ia mampu membuat kulit wajah kamu glowing dan awet muda.

2.    Wardah perfect bright creamy foam brightening + smoothing

Sabun wardah di indomaret untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah wardah perfect bright creamy foam brightening + smoothing.

BACA JUGA:3 Sabun Muka Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:4 Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam di Indomaret, Kulit Langsung Glowing!

Sabun wardah di indomaret untuk usia 40 tahun ke atas ini juga tersedia ke dalam dua ukuran yakni 50 dan 100 ml.

Produk sabun wajah ini merupakan inovasi terbaru dari wardah yang hadir dengan foam pencerah yang mampu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu di kulit wajah secara menyeluruh.

Di dalam sabun wardah di indomaret untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini terdapat kombinasi empat macam berry, yakni cranberry, acai berry, goji berry dan amethyst berry yang mengandung vitamin b3, c dan E.

Bahan-bahan tersebut dapat mencerahkan, menutrisi dan jua meratakan warna kulit bekas jerawat.

Kategori :