Review Battle Bedak Padat Luxcrime Vs Pixy untuk Samarkan Noda Hitam dan Flek Hitam, tanpa Terlihat Dempul

Review Battle Bedak Padat Luxcrime Vs Pixy untuk Samarkan Noda Hitam dan Flek Hitam, tanpa Terlihat Dempul

review battle bedak padat Luxcrime vs Pixy-Fani Hulu-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang cari bedak padat dengan coverage yang tinggi? Review battle bedak padat Luxcrime vs Pixy untuk samarkan sejumlah noda hitam dan flek hitam, seperti berikut ini. 

Berbicara tentang bedak, produk makeup yang satu ini memang menjadi salah satu produk andalan yang sering dipakai oleh kebanyakan wanita. 

Untuk bedak, khsusnya bedak padat, memang memiliki banyak manfaat, yang diantaranya untuk membantu mengunci base makeuo, membuat makeup lebih tahan lama dan awet. 

Bedak padat sendiri, ada beberapa yang mengandung foundation di dalamnya, dan biasanya bedak ini mampu memberikan coverage yang tinggi. 

BACA JUGA:Review Handbody Pemutih Kulit Belang yang Ampuh Mencerahkan, Cocok untuk Kamu yang Ingin Lebih Glowing

BACA JUGA:2 Pelembab Skintific Ampuh Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Ada MSH Niacinamide vs Symwhite Apa Bedanya?

Coverage yang tinggi dari bedak ini mampu membuat wajah yang terdapat noda hitam, flek hitam dan bekas jerawat tersamarkan. 

Nah, dai banyaknya bedak padat yang ada, kali ini kita akan membahas sedikit review battle bedak padat Luxcrime vs Pixy seperti berikut ini. 

Review Battle Bedak Padat Luxcrime Vs Pixy

Jadi, bedak yang kali ini akan kita bahas adalah bedak Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake dan Pixy UV White Two Way Cake. 

1. Harga 

Dari segi harga keduanya memiliki selisih yang sangat berbeda, yaitu untuk bedak padat Luxcrime memiliki harga Rp 129.000. 

BACA JUGA:DIY Eksfoliasi untuk Pemutih Kulit Kusam Terampuh Racikan Sendiri, Kulit Mulus dan Putih Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:Review Produk Skintific Khusus Flek Hitam, Pudarkan Noda Membandel Bikin Wajah Glowing Pakai 2 Skincare Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: