Dijamin Melaju Kencang! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Bagus untuk Honda PCX 160, Segini Harganya

Rabu 21-08-2024,10:49 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Motor Honda PCX? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi oli motor yang bagus untuk Honda PCX 160. Bagi kamu yang penasaran, maka jangan skip artikel ini.

Bagi kamu yang mengendarai motor, maka perlu mengetahui beberapa jenis oli. Sebab motor perlu untuk mengganti oli secara berkala. Hal ini untuk menjaga motor agar memiliki performa yang tangguh.

Bagi kamu yang memiliki jenis motor Honda PCX, perlu mengetahui dengan baik apa saja jenis oli yang sesuai dan bagus untuk Honda PCX. Tertarik bukan? 

Bagi kamu yang ingin memilikinya, berikut akan dibahas mengenai rekomendasi oli motor yang bagus untuk Honda PCX 160. 

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

BACA JUGA:Tips Mudah dan Hemat: 8 Rahasia Merawat Motor Matic Murah agar Tahan Lama dan Performa Maksimal

Rekomendasi Oli Motor yang Bagus untuk Honda PCX 160

Oli menjadi salah satu hal yang paling penting pada motor. Tanpa oli, motor tidak bisa digerakan dengan baik. Namun demikian, oli yang digunakan tidak boleh sembarangan. 

Bagi kamu yang memiliki motor Honda PCX, maka bisa memilih beberapa jenis oli ini. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi oli motor yang bagus untuk Honda PCX 160:

1. Motul Scooter Expert LE

Salah satu jenis oli yang cocok untuk Honda PCX yakni Motul Scooter Expert LE. Jenis oli ini memiliki berbagai kelebihan. Beberapa diantaranya mencegah kerusakan mesin motor. 

Jenis oli ini memang tergolong mahal, yakni sekitar Rp 115 ribu. Namun dengan harga ini bukan menjadi persoalan ketika kualitasnya sangat baik. 

Untuk membeli jenis oli ini, bisa mencari ke toko resmi yang menyediakan atau bisa melalui toko online. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Siap Dibawa Menanjak, 5 Motor Bebek Honda Tangguh dan Bertenaga Ini Siap Menemanimu Ke Pegunungan!

Kategori :