Dijamin Melaju Kencang! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Bagus untuk Honda PCX 160, Segini Harganya

Rabu 21-08-2024,10:49 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2. Federal Matic Ecomaxx 30

Federal Matic Ecomaxx 30 juga masuk dalam daftar oli yang bagus untuk motor Honda PCX. Jenis motor ini menjadi salah satu jenis oli yang sangat baik untuk motor Honda PCX. 

Selain Honda PCX, jenis oli ini juga sangat cocok untuk motor yang memiliki 125cc keatas. Untuk jangkauan pemakainya, kamu bisa menggunakannya selama 5 tahun. 

Untuk harganya, jenis oli ini tergolong murah, sebab dibandrol dengan harga sekitar Rp 31 ribuan saja. Dengan hal inilah menjadi salah satu jenis oli yang pas untuk Honda PCX. 

3. AHM Oil SPX 2

Selanjutnya ada AHM Oil SPX 2 sebagai salah satu jenis oli motor yang pas untuk Honda PCX. Untuk harganya, jenis oli ini dibandrol dengan harga Rp 60 ribu hingga Rp 69 ribu. 

Dengan menggunakan oli ini, maka bisa meningkatkan performa apik dan berkualitas. Dengan inilah jenis oli motor ini sangat cocok untuk Honda PCX. 

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

BACA JUGA:Anti Kemalingan, Inilah 4 Motor Matic yang Sudah Menggunakan Keyless, Pemilik Tidak Perlu Khawatir!Anti Kemali

4.  Castrol Power 1 Ultimate Matic

Castrol Power 1 Ultimate Matic juga masuk dalam jajaran oli motor yang sangat cocok untuk Honda PCX. Oli ini mampu menjaga mesin tetap dingin terutama perjalanan yang panjang.

Jenis oli ini juga bukan yang mahal sebab dibandrol dengan harga Rp 57 ribuan. Bagaimana? Apakah kamu ingin menjajalnya? 

Itulah beberapa rekomendasi oli motor yang bagus untuk Honda PCX 160. Bagaimana? Apakah kamu sudah menentukan ingin menggunakan jenis oli untuk Honda PCX yang mana? 

Bagi kamu yang memiliki jenis motor apapun, baik itu Honda PCX maupun bukan pastikan untuk mengganti oli dengan berkala. Pasalnya dengan inilah akan menjadi salah satu cara untuk menjaga performa motor. 

Kategori :