Kaget Banget, 5 Motor Murah Irit Bahan Bakar Ini Bisa Bikin Pemiliknya Lupa Kapan Terakhir Kali Isi Bahan Baka

Rabu 21-08-2024,20:48 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Yamaha Vega Force sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 114 cc, dan karakter mesinnya ini overstroke, sehingga mampu memastikan akselerasi mesinnya maksimal.

Yamaha Vega Force ini, sudah beberapa tahun belakangan menjadi idola baru di segmen motor bebek di Indonesia, salah satu alasannya karena irit bahan bakar.

Selain itu, Yamaha Vega Force ini juga menawarkan kombinasi yang sempurna, antara pengalaman berkendara yang responsif dan dinamis.

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Harian! Inilah Daftar 4 Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yuk Kepoin

BACA JUGA:5 Mobil MPV Pintu Geser yang Nyaman untuk Keluarga, Bisa Jadi Pilihan untuk Kebutuhan Keluarga!

3. Suzuki Address

Rekomendasi motor murah irit bahan bakar, selanjutnya ada Suzuki Address yang juga sudah cukup populer di Indonesia, dan menjadi idola di kelas motor matic.

Suzuki Address sendiri, dikenal memiliki bobot yang cukup ringan dan irit bahan bakar, cocok banget dikendarai harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Selain itu, Suzuki Address ini juga memiliki desain yang ramping dan juga sporty, sehingga memberikan kesan modern cukup kuat bagi pengendara.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 113 cc, yang cukup bertenaga tanpa harus mengorbankan konsumsi bahan bakarnya yang irit.

BACA JUGA:Nyaman untuk Touring, 5 Motor 2 Tak yang Posisi Berkendaranya Nyaman Ini Siap Mengantarmu Touring Jauh!

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

4. Honda Supra X 125

Selanjutnya ada Honda Supra X 125, yang sudah sangat populer di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan sampai saat ini, karena memiliki banyak kelebihan.

Honda Supra X 125 ini, selain dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, performa mesinnya juga cukup tangguh, cocok untuk pemakaian harian.

Selain itu, urusan suku cadang atau sparepartnya Honda Supra X ini patut diacungi jempol, karena selain mudah didapatkan kualitasnya juga cukup baik.

Kategori :