Cocok Untuk Mobilitas Tinggi! Simak Daftar HP Vivo Fast Charging 80-120W, Durasi Pengecasan Super Singkat!

Kamis 22-08-2024,19:38 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kehidupan yang semakin tidak bisa dipisahkan dari gadget, membuatmu membutuhkan HP Vivo fast charging 80-120W yang akan disajikan dalam artikel ini.

Terlebih jika kamu merupakan pengguna ponsel dengan mobilitas tinggi, tentu kategori HP ini sangat kamu butuhkan agar tidak perlu memakan waktu lama dalam pengisian daya ponsel.

Jika biasanya kamu membutuhkan waktu sampai satu jam dengan teknologi fast charging di bawah yang disediakan Vivo, kini kamu sudah bisa mendapati daya baterai ponselmu terisi penuh hanya dalam hitungan menit. Lantas, ada apa saja HP-nya? 

Untukmu yang penasaran dan sedang mencari HP dengan kategori ini, berikut akan disajikan kepadamu ulasan beberapa HP Vivo fast charging 80-120W beserta deskripsi spesifikasi lengkapnya. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Vivo V30 5G

Di ulasan pertama rekomendasi HP Vivo fast charging 80-120W ada Vivo V30 5G. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 7 generasi 3 fabrikasi 4 nanometer dilengkapi dengan kapasitas RAM 8/256 GB serta extended RAM 8 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 775.000 poin.

Turut menopang performanya, HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 80W.

HP ini juga menggunakan panel AMOLED 6,78 inci dengan resolusi hingga 1,5K. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate 120 Hz serta kecerahan hingga 2800 nits.

Membawa kualitas kamera belakang yang berkualitas, HP ini menawarkan kamera utama 50 MP, sensor ultrawide 50 MP, serta kamera pendukung 2 MP. Tak hanya itu, kamera depannya juga hadir dengan resolusi tinggi mencapai 50 MP.

Terdapat pula beragam fitur pendukung lain yang dibawa oleh HP pertama di daftar HP Vivo fast charging 80-120W ini seperti under display fingerprint dan NFC. Tapi sayang, speaker yang dibawanya masih mono.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 5,9 jutaan.

BACA JUGA HP POCO Spek Apik untuk Penggunaan Harian Hingga Gaming yang Turun Harga Signifikan, Pangkas Harga 1 Jutaan

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Kategori :