Tayang Sabtu Minggu, Kisah Cinta Jung So-min dan Jung Hae-in yang Kembali Reuni di Drama Love Next Door

Rabu 21-08-2024,11:09 WIB
Reporter : Novia Rochmawati
Editor : Dony Widyo

RADAR PEKALONGAN - Netflix kembali menghadirkan kisah cinta ringan antara Jung So-min (Choi Seung-hyo) dan Jung Hae-in (Bae Seok-ryu) berjudul Love Next Door. Drama ini bercerita tentang teman masa kecil yang bertemu lagi ketika dewasa.

Pertemuan kedua sahabat lama itu terasa berbeda dari masa lalu karena mereka kini sudah memiliki kariernya masing-masing.

Cerita bermula dari masa kanak-kanak mereka yang akrab karena dikenalkan oleh kedua ibu mereka yang berteman. Sejak saat itu, kedua anak kecil tersebut selalu bersama dan sedekat ibu mereka.

BACA JUGA:Inilah 3 Karakter Chae Jong Hyeop dalam Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Romcom Terbaru 2024!

Pertemanan Seung-hyo dan Seok-ryu terbilang cukup unik saat masih kecil. Seok-ryu menjadi anak yang mendominasi, sementara Seung-hyo agak pendiam.Bae Seok-ryu bahkan tidak segan mengomeli anak-anak lain yang mengganggu Choi Seung-hyo di dalam maupun di luar sekolah.

Namun saat masa dewasa, keduanya berpisah dan memilih jalan hidup masing-masing. eung-hyo dewasa menjadi seorang arsitek muda ternama di Korea yang dikenal pintar dan berparas rupawan. Pada dasarnya, kariernya cemerlang.

BACA JUGA:2 Adegan di Drakor Serendipity’s Embrace Mengandung Makna Penuh Cinta Bikin Penonton Baper Berjamaah!

Serupa, Bae Seok-ryu (Jung So-min) merupakan perempuan yang pintar dan berprestasi secara akademis sejak muda. Ia lalu berkarier menjadi project manager di perusahaan ternama di Amerika Serikat. 

Suatu hari, Bae Seok-ryu mengalami peristiwa yang membuatnya berhenti kerja. Ia memutuskan pulang kampung ke rumah orang tuanya.

Bae Seok-ryu pulang dan menganggur untuk sementara waktu. Masa-masa tak bekerja itu ternyata menjadi awal reuni Seok-ryu dengan Seung-hyo.

BACA JUGA:Inilah Alur Cerita Drakor Serendipity’s Embrace Episode 5 dan 6, Mengejar Cinta Pertama dengan Ugal-Ugalan!

Mereka kembali berjumpa setelah sekian lama. Namun, keduanya sekarang sudah tidak kecil lagi, serta memiliki kesulitan dan rahasianya masing-masing.

Love Next Door sendiri ditayangkan secara eksklusif di TvN dan juga Netflix, setiap Sabtu dan Minggu Malam. Drama ini tayang mulai 17 Agustus, Love Next Door diarahkan oleh Yoo Je-won dengan naskah garapan Shin Ha-eun. Drama Korea ini menjadi karya terbaru Ha-eun setelah drama hit Hometown Cha-Cha-Cha (2021).

Sementara itu, Yoo Je-won dikenal sebagai sutradara Oh My Ghost (2015), Abyss (2019), Hi Bye Mama (2020), Hometown Cha-Cha-Cha (2021), hingga Crash Course in Romance (2023).

Selain itu, Love Next Door turut dibintangi Kim Ji-eun, Yun Ji-on, Park Ji-young, Jo Han-chul, Jang Young-nam, hingga Lee Seung-joon. (nov) 

Kategori :