Ini Pemain Keturunan yang Sudah Dihubungi Erick Thohir untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia!

Ini Pemain Keturunan yang Sudah Dihubungi Erick Thohir untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia!

Pemain Keturunan yang Sudah Dihubungi Erick Thohir-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas pemain keturunan yang sudah dihubungi Erick Thohir untuk memintanya segera bergabung dengan skuad Garuda asuhan STY.

Pemain keturunan sendiri merupakan pemain-pemain yang berbakat dan bermain di liga terbaik dunia yang memiliki keturunan Indonesia.

FIFA memberi aturan maksimal keturunannya adalah sampai generasi ketiga atau garis kakek-neneknya lahir di Indonesia atau orang Indonesia asli.

Beberapa pemain keturunan yang berhasil dinaturalisasi untuk bergabung tim Garuda adalah Maarten Paes, Calvin Verdonk, Jay Idzes, dsb.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa kabar pemain keturunan yang sudah dihubungi Erick Thohir agar bisa segera diproses naturalisasi.

Berikut adalah kabar mengenai pemain keturunan yang sudah dihubungi Erick Thohir untuk memperkuat tim Garuda di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Breaking News! FIFA Izinkan Maarten Paes Bela Timnas Indonesia, Siap Bawa Garuda Terbang Tinggi

BACA JUGA:Hasil Sidang Resmi Diumumkan! FIFA Persilahkan Paes Bela Timnas Indonesia? Romeny Selesaikan Naturalisasi?

Pemain Keturunan yang Sudah Dihubungi Erick Thohir

1. Tristan Gooijer

Pemain yang bermain bersama tim PEC Zwolle yang berada di Liga Belanda dan sedang dalam masa peminjaman klub induknya Ajax Amsterdam.

Tristan Gooijer merupakan salah satu pemain keturunan yang sudah dihubungi Erick Thohir untuk bergabung di Timnas Indonesia senior.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu mengaku sudah dihubungi oleh PSSI untuk memintanya bergabung dengan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Ini Dia Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pekalongan Ke 402, Pekan Raya Kajen 23-27 Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: