Review Jujur Serum Peeling Skintific Produk Eksfoliasi Viral Kulit Kenyal Glowing Sekali Pakai, Sebagus Itu??

Rabu 21-08-2024,11:18 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pembahasan kali ini ada review jujur serum peeling Skintific yang cukup viral. Cocok untuk rekomendasi produk eksfoliasi rutin kulit wajah.

Eksfoliasi wajah penting rutin dilakukan yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit. Karena jika dibiarkan, sel kulit mati ini bisa menjadi penyebab munculnya permasalahan kulit.

Eksfoliasi wajah bisa dilakukan menggunakan produk skincare ataupun bahan-bahan alami. Eksfoliasi yang dilakukan secara rutin akan membuat kulit tampak lebih bersih, sehat, cerah, dan halus. 

Untuk jadwal eksfoliasi cukup dilakukan 1-2 kali dalam seminggu. Nah sekarang sudah banyak produk skincare untuk eksfoliasi. Salah satunya produk eksfoliasi Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum Skintific ini, yang dibandrol dengan Harga 135 ribuan.

BACA JUGA:2 Produk Eksfoliasi Peeling Serum Skintific Kecilkan Pori, Kulit Cerah Glowing, yang Mana Cocok untuk Pemula?

BACA JUGA:DIY Eksfoliasi untuk Pemutih Kulit Kusam Terampuh Racikan Sendiri, Kulit Mulus dan Putih Glowing dalam 1 Malam

Packagingnya botol dilengkapi pipet sebagai aplikatornya berukuran 30ml, dengan isi produk berwana merah.

Kandungan untuk mengeksfoliasi lengkap, mengandung 10% AHA, 1% BHA, 0,5% PHA dan 0,5% LHA, dengan konsentrasi maksimal untuk hasil yang lebih efektif.

Semua bahan aktif tersebut dipercaya efektif dalam bekerja saman dalam mengatasi komedo, mengangkat sel kulit ati, meratakan tekstur kulit hingga mengecilkan flek hitam.

Menggunakan Glycolic Acid terbaik sebagai eksfoliasi sel kulit mati untuk kulit halus, sehat, dan tampilan pori tersamarkan

Memberikan sensasi “tingling” yang namun tetap gentle di kulit. Hanya 60 detik digunakan untuk menghasilkan kulit kenyal dan glowing.

Seperti dalam review jujur di akun ig maachiat0o yang diketahui bahwa keunggulan serum peeling Skintific ini mampu untuk memberikan efek glowing instan dalam satu kali pemakaian.

BACA JUGA:2 Pelembab Skintific Ampuh Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Ada MSH Niacinamide vs Symwhite Apa Bedanya?

BACA JUGA:2 Sabun Wardah di Indomaret Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Glowing

"Asli sekali pemakaian bisa langsung instant glowing. Soalnya sehabis pakai ini kulit cerahan banget, komedo berkurang dan kulit kayak pantat bayi." tutur akun maachiat0o.

Kategori :