Murahnya Kelewatan, 5 Mobil Sedan Jepang Bekas Murah Nyaman Ini, Dibandrol dengan Harga Dibawah 50 Jutaan!

Rabu 21-08-2024,19:32 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Mitsubishi Eterna ini, hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin, yaitu ada 4G63 SOHC dengan sistem pembakaran karburator dan 4G63 DOHC dengan sistem pembakaran injeksi.

Mitsubishi Eterna ini, memiliki tampilan desain yang gagah dan juga sport, pada bagian ruang kabinnya terbilang cukup lapang, dan pengemudi memiliki ruang pandang depan yang cukup luas.

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Harian! Inilah Daftar 4 Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yuk Kepoin

BACA JUGA:5 Mobil MPV Pintu Geser yang Nyaman untuk Keluarga, Bisa Jadi Pilihan untuk Kebutuhan Keluarga!

3. Suzuki Esteem

Rekomendasi mobil sedan Jepang bekas murah nyaman, selanjutnya kami menawarkan Ford Esteem yang hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin, yaitu ada mesin berkapasitas 1.300 cc dan 1.600 cc.

Kedua mesinnya ini, sama-sama dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan, dan mengaspal di Indonesia sejak tahun 1991 sampai tahun 1996.

Suzuki Esteem ini, hadir dengan menawarkan desain yang cenderung lebih dinamis, dibandingkan dengan mobi-mobil sedan pada masanya, dan menganut desain kotak.

Selain itu, untuk masalah perawatannya pun Suzuki Esteem ini terbilang cukup mudah dan murah, sampai saat ini kamu masih bisa menemukan suku cadangnya dengan mudah.

BACA JUGA:Nyaman untuk Touring, 5 Motor 2 Tak yang Posisi Berkendaranya Nyaman Ini Siap Mengantarmu Touring Jauh!

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

4. Toyota Cressida

Selanjutnya ada Toyota Cressida, yang dulu terkenal menjadi salah satu mobil sedan keluaran dari Toyota yang terbilang cukup mewah.

Toyota Cressida ini, hadir dengan desain eksteriornya yang sudah memancarkan sebuah kesan elegan, mesinnya sendiri menggunakan mesin 6 silinder segaris.

Mesin milik Toyota Cressida ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 190 Hp dengan torsinya mencapai 254 Nm, mesinnya dikenal cukup bandel dan dapat bekerja dengan cukup mulus serta memiliki bahan bakar cukup baik.

BACA JUGA:Pantas Kalau Toyota Innova Diesel 2KD Menjadi Mobil Diesel Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Kategori :