Crossover Epik! Apa Jadinya Kalau Hoshina Soshiro dari Kaiju No. 8 Pindah ke Anime Demon Slayer?

Rabu 21-08-2024,18:04 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Bayangkan bagaimana jika sosok Wakil Komandan Unit 3 di seri anime Kaiju No. 8, Hoshina Soshiro, tiba-tiba ter-isekai ke dunia Demon Slayer. 

Dengan warisan ilmu berpedang dari leluhurnya, serta kemampuannya mengayunkan pedang dengan cepat dan tepat pasti bisa jadi ancaman serius bagi para iblis. 

Tapi tanpa baju tempur kaiju serta senjata tipe khusus apa dia bisa bertahan dan beradaptasi dengan teknologi dari era Taisho? 

Dalam artikel ini kita akan membayangkan skenario di mana Hoshina Soshiro pindah ke anime Demon Slayer dan kemungkinannya menjadi anggota Pemburu Iblis. 

BACA JUGA:Penjelasan dan Asal Usul Teknik Pernapasan Paling Unik di Anime Demon Slayer: Siapa Saja Penggunanya?

BACA JUGA:Sinopsis Anime The Elusive Samurai Episode 8: Kemunculan Jurus Berpedang Rahasia Milik Tokiyuki

Dalam episode 10 seri anime Kaiju No. 8, disebutkan bahwa Soshiro mungkin akan dianggap sebagai anak ajaib karena bakatnya jika dia lahir di era Edo. 

Hal ini mungkin tidak akan berbeda jauh jika dia lahir di era Taisho yang berjarak setidaknya 44 tahun peralihan (1868-1912) di mana teknologi senapan belum masif digunakan. 

Di era Kaisar Taisho ini Soshiro mungkin akan mendapat lebih banyak sanjungan, pujian, serta masa depan yang lebih terjamin. 

Terlebih lagi keluarganya adalah keluarga kesatria terpandang yang sudah menjadi “pemburu monster” sejak era Moramachi (1336-1573). 

BACA JUGA:Apa Saja Tugas Magia Vender di Anime Wistoria Wand and Sword? Ini Dia Ulasannya

Bisa dibilang keluarga Hoshina dalam universe dunia Demon Slayer mirip seperti keluarga Rengoku yang telah menjadi Hashira selama beberapa generasi. 

Dalam dunia ini mungkin akan ada banyak anggota keluarga Hoshina yang menjadi Pemburu Iblis dan kemungkinan menjadi Hashira atau Pilar. 

Bagaimana dengan gaya berpedang yang akan Soshiro gunakan? Alih-alih teknik pernapasan, Soshiro akan menggunakan teknik yang diturunkan dalam keluarganya. 

Teknik ini disebut sebagai Teknik Aliran Keluarga Hoshina dan bisa diaplikasikan pada Teknik Satu Pedang dan Teknik Pedang Ganda. 

Kategori :