5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga dan Irit BBM yang Cocok untuk Keluarga

Rabu 21-08-2024,15:47 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Bahkan interiornya juga terasa lebih luas dan nyaman. Kelebihan dari Mitsubishi Xpander adalah desain eksterior menarik, fitur keselamatan lengkap, mesin 1.5L MIVEC yang responsif, dan konsumsi BBM yang efisien. 

Mitsubishi Xpander ditenagai mesin 1.499 cc 4 silinder MIVEC,  yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga 105 dk pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Mobil Mitsubishi Xpander 1.3 L, angka konsumsi bahan bakarnya sekitar 14,6 km/liter (di dalam kota). Namun, sayangnya mobil Mitsubishi Xpander memiliki kekurangan berupa harga jual kembali belum setinggi Avanza atau Xenia. 

BACA JUGA:Pantas Kalau Toyota Innova Diesel 2KD Menjadi Mobil Diesel Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Kehadiran Honda ADV 160 2024 Sukses Mencuri Perhatian Publik, Tampilannya Semakin Canggih dan Gagah!

Mitsubishi Xpander  terbaru dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 263,2 juta.

4. Suzuki Ertiga

Mobil MPV murah dengan mesin bertenaga dan irit bbm yang cocok untuk keluarga keempat adalah Suzuki Ertiga. Suzuki Ertiga menawarkan harga jual yang lebih terjangkau dibandingkan kompetitornya. 

Kelebihan dari Suzuki Ertiga adalah desain modern, fitur keselamatan lengkap, mesin 1.5L yang bertenaga, dan konsumsi BBM yang irit. Suzuki Ertiga tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni bensin dan hybrid.

Mobil Suzuki Ertiga versi bensin, angka konsumsi bahan bakarnya sekitar 11,8 km/liter. Sedangkan, mobil Suzuki Ertiga varian hybrid memiliki angka konsumsi bahan bakar menyentuh 28,7 km.

BACA JUGA:Stylish dan Percaya Diri! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan

BACA JUGA:Keluarga Nyaman Dompetpun Aman! Inilah 3 Rekomendasi Mobil SUV Dibawah Rp 50 juta, Dijamin Aman dan Nyaman

Namun, sayangnya mobil Suzuki Ertiga memiliki kekurangan berupa ruang kaki baris ketiga agak terbatas. Suzuki Ertiga terbaru dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 232 juta.

5. Honda Mobilio

Kategori :