Review 4 Sunscreen Skin Aqua SPF 50, No 3 Bisa Atasi Flek Hitam untuk Semua Jenis Kulit, Jangan Salah Pilih!

Rabu 21-08-2024,17:40 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk perlindungan kulit sehari-hari, review sunscreen Skin Aqua all varian berikut ini bisa jadi refrensi yang tepat. Bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu.

Sunscreen jadi skincare wajib di pagi hari sebagai perlindungan kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Apalagi saat cuaca sedang panas atau banyak aktifitas di luar ruangan.

Untuk sunscreen yang sekaligus bisa menutrisi dan mengatasi permasalahan kulit, kamu bisa memilih salah satu di antara varian sunscreen Skin Aqua yang punya banyak varian. Skin Aqua sendiri merupakan bran skincare asal Jepang.

Meskipun dari luar negri ngga usah takut mahal. Karena brand Skin Aqua juga terkenal dengan harganya yang terjangkau.

Nah untuk pembahasan kali ini akan mengupas all varian produk sunscreen dari Skin Aqua ini. Seorang Youtuber dengan channel Skinoppa juga memberikan penjelasan reviewnya tentang produk Sunscreen Skin Aqua daily UV series ini.

BACA JUGA:DIY Masker untuk Pudarkan Mata Panda, Cukup Pakai 2 Bahan Ini Lingkaran Hitam Hilang dan Cerah Lagi!

BACA JUGA:4 Review Jujur Bedak Tabur yang Ampuh Mengontrol Minyak di Wajah dan Samarkan Pori-pori untuk Makeup Flawless

Review Sunscreen Skin Aqua Daily UV Series All Varian

Sunscreen Skin Aqua Daily UV Series punya 4 jenis sunscreen dengan formula berbeda untuk mengatasi masing-masing permasalahan kulit. Ada banyak kesamaan dari keempat sunscreen ini.

Seperti dari segi ukuran, semua varian Sunscreen Skin Aqua Daily UV Series punya berat 40 gram.

Aman digunakan sehari-hari karena sudah BPOM dan bahkan sudah bersertifikat halal lho, jadi tambah aman untuk para Muslimah yang lagi cari produk halal. Kemudian ada upgrade dari packaging lama ke packaging barunya. 

"Yang sekarang itu pakai kemasan baru new packaging berupa pouch yang klaimnya itu recyclable,” kata Erik.

Dan untuk tekstur, tipe sunscreen yang cukup watery berbasis air, dan ringan. Setelah diaplikasikan juga cepat meresap, dan tidak lengket, cocok untuk cuaca panas ngga bikin risih.

"Semuanya itu dibikin water base sama Skin Aqua jadi serba ringan, cepat meresap enggak pakai lengket," kata Erik.

Sudah menggunakan teknologi UV filter terbaru yang akan memberikan perlindungan ekstra di kulit wajah secara menyeluruh.

Kategori :