Review 4 Sunscreen Skin Aqua SPF 50, No 3 Bisa Atasi Flek Hitam untuk Semua Jenis Kulit, Jangan Salah Pilih!

Rabu 21-08-2024,17:40 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Formulanya mengandung vitamin B5, C, dan E yang tidak hanya melembabkan tapi juga dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih di wajah. Bahkan juga memberikan efek blur pada pori-pori.

"Dia bisa ngasih manfaat kayak semacam oil control buat bantu mengendalikan produksi minyak berlebih di kulit," jelas Erik.

3. Skin Aqua UV Whitening Milk Putih

Dengan tutup berwarna putih, varian yang paling aman untuuk semua jenis kulit. Kamu yang punya keluhan kulit kusam, varian ini akan membantu mencerahkan kulit dengan kandungan asam traneksamat-nya. Manfaatnya juga bisa mengurangi tampilan noda flek hitam.

"Pokoknya yang permasalahan kulitnya itu kusam, karena dia ketambahan ada bahan aktif pencerah berupa tranexamic acid," jelas Erik.

BACA JUGA:Sabun Muka Terbaik! Review Jujur Noni Gel Cleanser Npure yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Kemerahan

BACA JUGA:Bedak Tabur Terbaik Untuk Kulit Kering dan Sensitif Aman BPOM, Kulit Cerah Tetap Lembab Mulai 11 Ribuan Aja!

4. Skin Aqua UV Moisture Milk Biru

Dengan ciri tutup berwarna biru, bisa digunakan untuk semua jenis kulit juga terutama kulit kering. Saat digunakan akan memberikan tampilan yang glowing dan tampak dewy.

Semua varian Sunscreen Skin Aqua Daily UV Series ini juga aman untuk kulit sensitive sekalipun. Karena udah tidak mengandung pewangi, pewarna, dan alkohol, sehingga cocok untuk berbagai jenis kulit.

"Formulanya itu sama-sama enggak pakai fragrance, enggak pakai pewarna, enggak pakai alkohol jadi lebih banyak orang yang bisa pakai enggak perlu was-was." jelas Erik.

Dan untuk harga masih terbilang terjangkau, meskipun ada banyak upgrade dari formula produk, tapi masih mempertahankan harganya yang terjangkau kisaran 40 ribuan aja.(*)

Kategori :