3 Sunscreen Muka di Indomaret untuk Wajah Glowing, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Bebas Flek Hitam

Minggu 25-08-2024,19:36 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Hal ini disebabkan oleh kandungan tiga jenis ceramide yang dapat menjaga hidrasi pada kulit sambil merawat skin barrier.

Tak hanya itu saja, teksturnya yang ringan dan tak akan meninggalkan whitecast ini yang menyebabkan sunscreen dari the originote ini menjadi favorit banyak orang

2.    Skintific all day light sunscreen mist spf 50 +

Rekomendasi sunscreen muka di indomaret untuk wajah glowing yang selanjutnya adalah skintific all day light sunscreen mist spf 50 +

BACA JUGA:Tahan Seharian, Ini 5 Foundation Wardah Terbaik Menutup Flek Hitam dan Pori-pori Besar Mulai 30 Ribuan Aja

BACA JUGA:3 DIY Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami Terampuh, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam Aman untuk Pemula

Rekomendsi sunscreen muka di indomaret untuk wajah glowing yang satu ini merupakan sunscreen spray yang paling banyak diminati dikarenakan mudah dan praktis untuk kamu gunakan.

Berkat kandungan spf 50+ serta centela dan ceramide, sunscreen yang satu ini memiliki klaim dapat melindungi kulit wajah dari bahaya sinar uv serta sunburn selama kurang lebih 12 jam.

Sunscreen muka di indomaret untuk wajah glowing ini dibuat dengan teknologi uv pearls atau mikrokapsul yang mampu membuat sunscreen menjadi tidak lengket dan terasa berminyak.

Sunscreen muka di indomaret untuk wajah glowing ini memiliki spray yang halus dan rngan sehingga dapat kamu gunakan di atas make up tanpa merusak make up.

BACA JUGA:4 Review Bedak Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam yang Aman, Ga Bikin Kulit Makin Kering Ketarik

BACA JUGA:Review 4 Sunscreen Skin Aqua SPF 50, No 3 Bisa Atasi Flek Hitam untuk Semua Jenis Kulit, Jangan Salah Pilih!

Skintific all day light sunscreen mist spf 50+ ini tersedia ke dalam kemasan botol spray 50 ml dan 120 ml.

Kamu bisa menyemprotkannya ke area kulit yang kamu inginkan dengan jarak sekitar 20 cm, kemudian kamu visa menepuknya secara perlahan supaya lebih meresap.

Produk sunscreen muka di indomaret untuk wajah glowing ini bisa kamu aplly atau lakukan berulang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.

3.    Azarine tone up mineral sunscreen serum

Kategori :