Spoiler Anime Tensura! Ternyata Ini 10 Karakter yang Akan Jadi Penguasa Labirin Tempest di Anime Tensura

Kamis 22-08-2024,20:38 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siap-siap terkejut dengan spoiler anime Tensura terbaru! Ketahui siapa saja 10 karakter yang akan jadi penguasa labirin tempest di anime Tensura. Artikel ini menghadirkan bocoran seru yang tak boleh kamu lewatkan bagi penggemar sejati Tensura!

Dalam dunia anime Tensei Shitara Slime Datta Ken (Tensura), Labirin Tempest menjadi salah satu tempat paling menantang yang dihadapi oleh para petualang. 

Pasalnya, labirin Tempest ini dilengkapi dengan lantai-lantai penuh bahaya, labirin ini dijaga oleh banyak penguasa labirin yang merupakan monster-monster terkuat bawahan Rimuru. 

Julukan ini diberikan oleh para petualang yang harus melawan mereka ketika mencoba menaklukkan labirin tersebut.

Nah, berdasarkan Light Novelnya, ada beberapa karakter yang nantinya akan ditugaskan oleh rimuru untuk untuk menjaga lantai labirin tempest.

BACA JUGA:Fakta Menarik Edward Serfence dari Anime Wistoria Wand and Sword: Ternyata Dia Peduli pada Will!

BACA JUGA:Apa Isi Menara Mercedes Caulis di Anime Wistoria Wand and Sword? Kamu Harus Tahu Fakta Ini!

Penasaran siapa saja karakter yang akan mengisi posisi tersebut? Berikut daftar 10 karakter yang akan jadi penguasa labirin tempest di anime Tensura. Mari Simak hingga tuntas ya!

1. Zegion 

karakter yang akan jadi penguasa labirin tempest di anime Tensura yang pertama yakni Zegion. Di animenya, ia baru di perlihatkan masih dalam sosok kumbang. 

Namun nantinya ia akan menjadi kuat dan menjadi pengawas para Guardian labirin sekaligus monster terkuat di antara para penguasa labirin. 

Awalnya ia ditugaskan menjaga lantai 80 bersama Apito, namun karena perkembangan kekuatannya yang pesat, Zegion mendapatkan tugas baru sebagai pengawas performa para Bos lantai. 

Kekuatannya diakui oleh semua penguasa labirin, dan dia dikenal sebagai satu-satunya monster yang berhasil mengalahkan musuh dari Kekaisaran Timur tanpa kesulitan.

BACA JUGA:Penjelasan dan Asal Usul Teknik Pernapasan Paling Unik di Anime Demon Slayer: Siapa Saja Penggunanya?

BACA JUGA:Jepang dan Arab Saudi Ciptakan Anime Epik dalam Balutan Kisah Islam? Fakta Menarik Anime The Journey

Kategori :