4 Jus Buah Pemutih Kulit Seluruh Tubuh, Bagus untuk Kesehatan Tubuh Agar Kencang dan Awet Muda!

Jumat 23-08-2024,14:02 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa merasakan manfaat dari minuman jus buah pemutih kulit seluruh tubuh satu ini jika mengonsumsinya secara rutin.

2.    Jus nanas

Jus buah pemutih kulit seluruh tubuh yang selanjutnya adalah jus nanas. Jus nanas ini mengandung vitamin c dan enzim bromelain yang memiliki potensi memberikan manfaat untuk kesehatan kulit.

Kandungan vitamin c ini memiliki peran sebagai antioksidan guna melawan radikal bebas, mampu merangsang produksi kolagen dan juga meningkatkan kecerahan kulit.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik di Indomaret, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA:5 Bedak Pengecil Pori-Pori Terbaik, Ampuh Tahan Minyak Seharian dan Hilangkan Flek Hitam Dalam Sekali Usap

Sementara itu, enzim bromelain ini memiliki sifat anti infalamasi dan eksfoliasi ringan yang mampu membantu mengurangi masalah peradangam, mengangkat sel-sel kulit mati hingga mempromosikan regenerasi sel-sel kulit yang baru.

Dengan kamu mengonsumsi jus buah pemutih kulit seluruh tubuh yang satu ini secara rutin dan teratur, maka kamu dapat mendukung kesehatan kulit secara keseluruhan, meningkatkan kelembapan pada kulit, mampu mengencangkan kulit hingga mampu memberikan kecerahan pada kulit wajah dan tubuh.

3.    Jus kiwi

Tak hanya dikenal sebagai salah satu buah pelancar BAB terbaik, ternyata kiwi juga bisa dinobatkan sebagai jus buah pemutih kulit seluruh tubuh.

Jus kiwi sendiri mengandung vitamin c dalam jumlah yang cukup tinggi. Kandungan vitamin c sendiri merupakan antioksidan yang kuat dan mampu membantu melawan radikal bebas yang bisa merusak sel kulit dan menyebabkan masalah penuaan dini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik di Indomaret, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA:DIY Eye Mask untuk Pudarkan Mata Panda, Pakai 1 Bahan Alami Ini Katakan Bye Kantung Mata Hitam

Kandungan vitamin c ini juga diperukan untuk produksi kolagen, protein penting yang mamu membantu menjaga kekencangan dan juga elastisitas kulit.

Buah kiwi ini juga memiliki senyawa anti infalamasi alami, sehingga mampu mengurangi peradangan pada kulit.

Sehingga dengan kamu mengonsumi jus buah pemutih kulit seluruh tubuh ini, kamu bisa mendapatkan kulit yang terawat, cerah dan juga halus.

Kategori :