Kemenkumham Jateng Kembali Sabet Penghargaan sebagai Pengelola JDIHN Terbaik I

Kamis 22-08-2024,21:06 WIB
Reporter : Wahyu Hidayat
Editor : Wahyu Hidayat

Selain itu juga sebagai sumber yang akurat karena langsung bersumber dari instansi penerbitnya sehingga mampu mewujudkan JDIHN Berkualitas yang Meningkatkan Literasi dan Kepatuhan Hukum.

Selain Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, ada pula anggota JDIHN di bawah bimbingan Kantor Wilayah yang mendapat penghargaan. Antara lain pada kategori tingkat provinsi, Jawa Tengah meraih posisi Terbaik III.

Lalu untuk tingkat kabupaten, Sukoharjo menduduki Terbaik II, Batang Terbaik III, Tegal Terbaik IV, Semarang Terbaik V, Magelang Terbaik VII, dan Kabupaten Wonosobo Terbaik VIII.

Selanjutnya Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Tengah mendapat Terbaik II pada tingkat Sekretarian DPRD Provinsi. Lalu pada tingkat Sekretariat DPRD Kabupaten, Batang memperoleh predikat Terbaik II.

Sementara itu pada tingkat Sekretariat DPRD Kota, Semarang mendapatkan predikat Terbaik II dan Surakarta menduduki Terbaik III. Dan terakhir untuk kategori Perguruan Tinggi, Universitas Tidar mendapat penghargaan Terbaik II.

BACA JUGA:Kemenkumham Jateng Hadirkan Lapor Gayeng untuk Dekatkan Pelayanan ke Masyarakat dalam Pengurusan Paspor

Acara pertemuan ini dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi yang menghadirkan narasumber dari Bappenas dan Perpustakaan Nasional serta diikuti oleh peserta pengelola JDIH dari seluruh Indonesia.

Turut mengikuti secara langsung, Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan JDIH Kanwil Kemenkumham Jateng Dyah Santi Y.

Kategori :