Gagah dan Garang! Inilah 5 Pilihan Motor Kopling yang Irit Bahan Bakar, Nggak Bikin Boncos

Jumat 23-08-2024,13:15 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Selanjutnya ada Honda CB150 Verza sebagai salah satu jenis motor kopling yang masih banyak diminati. Motor ini juga dibekali dengan kapasitas mesin 150 cc.

Dengan kapasitas ini, bisa menghasilkan tenaga sebesar 59 kW/8.500 rpm. Sedangkan teori nya bisa mencapai 12.73 Nm/6000 rpm. 

Motor ini dibandrol dengan harga Rp 21.6 juta untuk tipe baru. Namun kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika memilih jenis motor yang bekas. 

3. Yamaha Vixion R 155

Kemudian, ada Yamaha Vixion R 155 yang menjadi salah satu jenis motor kopling yang irit bahan bakar. Motor ini sering digunakan oleh laki-laki terutama jika ingin melakukan touring. 

Motor ini juga sangat cocok digunakan touring sebab performanya tangguh. Bagaimana tidak pasalnya kapasitas mesin nya mencapai 155 cc. 

Dengan kapasitas ini, maka motor ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 14.2 kW/10.000 rpm. Tentu sangat mendukung untuk melewati berbagai medan jalan. 

Harga jenis motor kopling inu lebih mahal dibandingkan dengan kedua jenis diatas yakni mencapai Rp 33.2 jutaan. Namun kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika memilih jenis motor bekasnya. 

BACA JUGA:Nyaman untuk Touring, 5 Motor 2 Tak yang Posisi Berkendaranya Nyaman Ini Siap Mengantarmu Touring Jauh!

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

4. Yamaha Vixion 150 

Yamaha Vixion 150 juga menjadi salah satu jenis motor yang paling banyak diminati dan digunakan oleh masyarakat. Bagaimana tidak? Pasalnya desain nya sangat memukau sebab sporty. 

Sesuai dengan namanya, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadi salah satu jenis motor yang memiliki performa yang tangguh. 

Harga motor ini masih cenderung mahal yakni sebesar Rp 29.5 juta. Namun kamu bisa memilih jenis motor bekasnya untuk bisa mendapatkan dengan harga yang lebih murah. 

Itulah beberapa pilihan motor kopling yang irit bahan bakar. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor kopling yang ingin kamu dapatkan?

Kategori :