Gagah dan Garang! Inilah 5 Pilihan Motor Kopling yang Irit Bahan Bakar, Nggak Bikin Boncos

Jumat 23-08-2024,13:15 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dijamin makin gagah dan berani! Inilah beberapa pilihan motor kopling yang irit bahan bakar yang bisa kamu miliki. Tertarik untuk memilikinya? Yuk simak penjelasan artikel ini. 

Ada berbagai jenis motor yang bisa didapatkan, salah satunya jenis motor kopling. Jenis motor ini biasanya digunakan untuk para laki-laki. Meskipun sejatinya wanita juga bisa menggunakanya. 

Bagi kamu yang sedang mencari jenis motor kopling, maka artikel ini memiliki beberapa jawabanya. Pastikan tidak skip bahasan dari pilihan motor kopling yang irit bahan bakar. 

BACA JUGA:Wajib Dilakukan, 5 Cara Merawat Motor Matic Setelah Touring Ini Jangan Sampai Terlupakan, Daripada Menyesal!

BACA JUGA:Solusi Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX, Harganya Cuma Rp 50 Ribuan

Motor Kopling yang Irit Bahan Bakar

Motor kopling biasanya digunakan oleh laki-laki, terutama bagi yang senang menjelajah di berbagai daerah atau kota. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor kopling, maka simak artikel ini. Pasalnya melalui artikel ini akan dibahas dengan jelas beberapa pilihan motor kopling yang irit bahan bakar sehingga bisa menunjang touring. Berikut adalah daftarnya : 

1. Yamaha MX King 150

Salah satu jenis motor kopling yang irit bahan bakar yakni Yamaha MX king 150. Jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Tentu saja dengan kapasitas ini menjadikan motor Yamaha MX King menjadi motor yang kuat menempuh jarak yang jauh.

Dengan kapasitas mesin ini, menjadikan motor Yamaha MX King bisa menghasilkan tenaga hingga 11,3 kW/8.500 rpm dengan torsi maksimum 13,8 Nm/7.000 rpm. 

Bagi kamu yang tertarik untuk membelinya, maka perlu mengetahui harganya terlebih dahulu. Sebab motor ini dibandrol dengan harga Rp 26.2 jutaan. Namun untuk bisa membeli dengan harga murah, maka pilihlah jenis second nya.

BACA JUGA:Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Melongo, Inilah 5 Motor Matic 110 Cc yang Irit dan Murah, Ada Honda Beat!

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Supra Saja, 5 Motor Bebek Tangguh Irit BBM untuk Touring Ini Bisa Kamu Miliki!

2. Honda CB150 Verza

Kategori :