Cara Meracik Serum Bahan Dapur untuk Wajah Glowing Agar Awet Muda, Cocok Untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas!

Minggu 25-08-2024,20:15 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Ingin tahu bagaimana cara meracik serum bahan dapur untuk wajah glowing agar awet muda meskipun sudah berusia 40 tahun ke atas?

Ingin tampil awet muda meskipun sudah berusia lanjut? Itu tandanya kamu harus menggunakan serum wajah yang dapat mengatasi masalah kulit kamu.

Serum merupakan salah satu jenis skincare yang menjadi incaran bagi kaum hawa. Serum wajah ini memiliki beragam manfaat untuk kulit supaya kulit kamu kembali sehat dan bebas masalah penuaan dini.

Menariknya, kamu bisa menerapkan cara meracik serum bahan dapur untuk wajah glowing agar awet muda dan juga bebas masalah penuaan dini.

BACA JUGA:4 Cara Praktis Menghitamkan Rambut dari Bahan Alami Dapur, Cocok untuk Hitamkan Rambut Berkilau Tanpa Semir

BACA JUGA:Review Jujur 3 Cushion Viral dengan Coverage Tinggi Flawless Kaya Wanita Korea, Ada dari Skintific Terbaru!

Cara meracik serum bahan dapur untuk wajah glowing

1.    Serum minyak zaitun dan air mawar

Cara meracik serum bahan dapur untuk wajah glowing yang pertama adalah dengan membuat serum minyak zaitun dan air mawar.

Untuk menerapkan cara meracik serum bahan dapur untuk wajah glowing ini, maka kamu membutuhkan beberapa bahan seperti halnya 3 butir vitamin c, 2 sendok makan air mawar dan 1 sendok teh minyak zaitun.

Begini cara meracik serum bahan dapur untuk wajah glowing:

-    Pertama, kamu bisa menghancurkan vitamin c hingga halus
-    Selanjutnya, kamu bisa menambahkan air mawar dan minyak zaitun lalu aduk hingga rata
-    Tuangkan ke dalam botol

BACA JUGA:4 Makanan yang Mengandung Kolagen Tinggi Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang dan Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Padat Azarine dengan Kandungan Skincare dan UV Filter, Efektif Menutup Pori dan Flek Hitam!

Kandungan vitamin c ini diketahui memiliki beragam manfaat untuk kecantikan, seperti halnya mampu menghilangkan bekas jerawat, mampu mencerahkan kulit, menangkal radikal bebas dan juga mampu mencegah penuaan dini.

Kategori :