Review Lipstik Fanbo Bisa Menutup Bibir Gelap, 40 Ribuan dengan Warna Nude Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Jumat 23-08-2024,12:51 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Untuk shade no. 10 warnanya agak kecoklatan, dan no. 11 agak lebih orange. Kalau kamu suka warna agak pink, maka shade no.12 bisa jadi pilihan yang tepat.

"No. 13 ini juga warnanya cantik banget, langsung nutup (warna) bibir," kata Ester.

Produk Fanbo varian Precious White Ultra Satin Lipstick ini juga udah bisa dipake di area mata dan pipi juga. Jadi bakal praktis dan bikin hemat beli eyeshadow dan blushon, warna makeup juga jadi lebih senada.

Dan untuk coveragenya, hanya dalam sekali usap sudah mampu menutup tampilan bibir gelap. Warna yang dihasilkan juga bagus dan menyatu dengan bibir.

“Dia langsung nutup bibir gelap, satu kali oles aja. Warnanya bagus banget,” terang Ester.

Ketahanan Produk

Untuk ketahanan produk lumayan bagus, ngga gampang hilang saat coba diusap lembut dengan tissue. Tapi akan mudah dibersihkan saat menggunaka pembersih seperti micellar water.

“Ini aku coba hapus pakai micellar, dia langsung keangkat,” jelas Ester.

Saat diuji apakah transferproof atau tidak, produk ini masih ada transfer sedikit. Karena memang tipe lipstik yang mengandung pelembab.

Namun tetap masih aman, karena warna masih stay, masih meninggalkan stain seperti saat menggunakan lip tint.

BACA JUGA:Harga Pelajar! Ini 4 Basic Skincare Rutin untuk Semua Jenis Kulit di Indomaret, Aman Buat Remaja dan Dewasa

BACA JUGA:4 Cara Praktis Menghitamkan Rambut dari Bahan Alami Dapur, Cocok untuk Hitamkan Rambut Berkilau Tanpa Semir

Setelah mencoba semua shade Fanbo varian Precious White Ultra Satin Lipstick, Ester pribadi suka semua shadenya. Dan emang secantik itu tiap warnanya bikin susah untuk menentukan pilihan favorit.

“Aku pribadi suka semuanya, enggak bisa milih. Enak banget di bibir, dia enggak kering. Dia masih transfer, tapi warnanya masih ada,” review dari Ester setelah pemakaian.

Saat digunakan dibibir terasa nyaman karena ngga bikin efek kering di bibir. Formula dari Fanbo varian Precious White Ultra Satin Lipstick ini tetap memberikan kelembapan pada bibir.

Jadi secara keseluruhan, untuk review Fanbo varian Precious White Ultra Satin Lipstick memberikan formula lipstik yang ringan, ngga terasa berat saat dipakai. Bahkan saat dilayer beberapa kali juga ngga terasa berat dan ganggu.

Kategori :