Review Lipstik Fanbo Bisa Menutup Bibir Gelap, 40 Ribuan dengan Warna Nude Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Jumat 23-08-2024,12:51 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya keluhan bibir gelap? review lipstik Fanbo bisa menutup bibir gelap  bisa jadi refrensi solusi permasalahan bibir gelapmu. Dengan Harga terjangkau, lipstik Fanbo ini terbilang cukup awet.

Dan lagi hadir dengan beberapa varian shade warna yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Jadi bisa banget untuk memberikan warna yang cantik pada bibirmu.

Lip makeup seperti lipstik tentu jadi produk yang ngga boleh dilewatkan jika ingin tampil menggunakan makeup yang menawan. Hampir semua wanita punya produk makeup satu ini.

Untuk mendapat makeup produk yang bagus, kamu juga ngga melulu harus mengeluarkan banyak uang. Karena sekarang banyak brand kecantikan yang mengeluarkan lip makeup dengan formula yang bagus tapi harga masih sangat terjangkau.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik Wardah yang Cocok untuk Sehari-Hari, Buat Ngantor Sampai Kencan Pertama

Seperti salah satu brand legendaris Fanbo yang mengeluarkan series lipstik cantik.  Fanbo varian Precious White Ultra Satin Lipstick merupakan lipstik dengan warna nude series yang bakal cocok untuk semua jenis skintone, termasuk kulit sawo matang.

Penasaran gimana karakter masing-masing shade lipstik Fanbo ini? Berikut review jujur kelima shade  Fanbo varian Precious White Ultra Satin Lipstick oleh seorang Youtuber Ester Wijaya yang langsung nyobain ke 5 shade lipstik ini di bibirnya.

Fanbo varian Precious White Ultra Satin Lipstick ini punya pigmentasi yang bagus, jadi bisa mengcover warna bibir asli dengan baik. Buat yang punya warna bibir gelap juga bisa tercover dengan baik.

Untuk harganya cuma kisaran 40 ribuan aja, tapi saat digunakan di bibir juga ngga bikin kering, tapi akan ada sensasi lembabnya. Di awal video Ester menyebutkan,

“Ini 5 warna terbaru dari Fanbo Ultra Satin Lipstick. Lima warna ini itu lebih ke warna yang nude, dari (shade) 9-13,".

Kelima warna shade lipstik tersebut kemudian Ester coba sendiri. Dimulai dari shade no. 9 dengan karakter warna merah yang soft, jadi ngga terlalu gonjreng.

BACA JUGA:4 Produk Kecantikan Bibir yang Cewek Perlu Punya, Ada Rekomendasi dari Emina Murah Cocok untuk Pemula!

BACA JUGA:Cara Mencerahkan Bibir Gelap Secara Alami, Cuma Pakai 2 Bahan Ini Bikin Lembut dan Nggak Kering Lagi

“Ini shade nomor 9, lipstiknya kayak gini. Warnanya bagus, pigmented, lembab juga,” kata Ester.

Kategori :