5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

Jumat 23-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak tahu deretan rekomendasi lip balm untuk bibir hitam dan kering. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, maka wajib simak artikel ini sampai akhir. 

Bibir yang hitam serta kering tentu menjadi hal yang memusingkan. Aalagi, jika kamu dituntut tampil menawan setiap hari. 

Tak hanya itu, masalah ini juga kerap mengganggu penampilan serta kenyamanan. Bahkan, bibir menjadi rentan iritasi atau berdarah. Tentunya, amu tidak ingin mengalaminya kan? 

Nah, ternyata kondisi ini banyak dipengaruhi oleh paparan sinar matahari, radikal bebas hingga kebiasaan seperti menjilat bibir. Meksi begitu, kamu tak perlu panik lagi. 

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Mulus Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Karena, sekarang ada produk bernama lip balm yang bisa merawat dan menjadikan bibir lebih sehat. Namun, kamu perlu memilih jenis produk yang mengandung SPF didalamnya. Mengapa begitu?

Produk seperti ini diketahui memiliki banyak peranan penting. Beberapa diantaranya seperti mencegah bibir hitam, melembabkan bibir hingga melindungi dari sinar UV serta radikal bebas. Menarik, bukan? 

Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering

Jika ditanya, lip balm apa yang bisa menghilangkan bibir hitam? Berikut ini adalah lima rekomendasi lip balm untuk bibir kering dan hitam yang bisa kamu coba; 

1. Vaseline Lip Therapy + SPF 15

Rekomendasi lip balm untuk bibir hitam dan kering yang pertama adalah Vaseline Lip Therapy + SPF 15. Produk satu ini punya segudang kelebihan seperti melembabkan dan melindungi bibir. 

Kandungan utama yang digunakan produk ini seperti petroleum jelly, vitamin E, shea butter hingga SPF 15. Hal ini yang kemudian menjadikannya efektif dam menjaga kesehatan bibir.

BACA JUGA:3 DIY Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami Terampuh, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam Aman untuk Pemula

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

Kategori :